Sejarah dan Makna Hari Kucing Sedunia 8 Agustus, Hewan Peliharaan Populer

Rabu 07-08-2024,11:21 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Rayakan momen Hari  Kucing Sedunia dengan kostum lucu menggemaskan. Misalnya, dengan memakaikan syal polkadot, topi koboi  kucing, kostum bajak laut, atau kostum setelan kelinci. Pastinya akan membuat anambulmu makin menggemaskan.

- Menjadi sukarelawan di  Cat Shelter

Gak hanya untuk bersenang-senang, momen Hari Kucing Sedunia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bahwa kesejahteraan  kucing masih minim. Karena itu, inilah momen yang tepat untuk mengunjungi penampungan hewan terdekat untuk menawarkan bantuan. Misalnya, memandikan dan merawat kucing, serta bermain dengan kucing yang ada di  Cat Shelter.

BACA JUGA:Waspada! Ini 4 Efek Anak Kecanduan Gadget, Nomor 4 Sangat Bahaya

- Mengadopsi kucing

Perayaan Hari Kucing Sedunia bisa kamu lakukan dengan mengadopsi kucing. Bawalah anabul ke rumahmu dan berikan cinta untuknya.

Kucing adalah hewan yang cukup mandiri dan tidak membutuhkan banyak perawatan, serta bisa menjadi sahabat di rumah. Banyak sekali  kucing yang kurang beruntung dan menunggumu untuk diadopsi.

- Dibawa ke dokter

Meski mengajak main adalah hal yang penting dilakukan dalam momen perayaan ini, mengecek kesehatan kucing  peliharaan juga gak kalah penting. Hal ini bisa menjaga kesehatan sekaligus memastikan kesehatannya.

Jangan lupa untuk vaksinasi anabul kesayanganmu, ya. Nah, itulah tadi sejarah, makna, dan cara merayakan Hari Kucing Sedunia yang dirayakan setiap 8 Agustus.

Nutri Septiana

Kategori :