10 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga, Lengkap dengan Harga dan Keunggulannya

Rabu 07-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Dengan Fitbit Charge 4, kamu dapat dengan mudah memantau dan meningkatkan performa olahragamu di berbagai aktivitas dengan lebih efektif.

Harga Smartwatch Fitbit Charge 4 mulai dari Rp 2.299.000.

BACA JUGA:Daftar List Harga HP Samsung di Bulan Agustus 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

9. Inone Smartband Bracelet Black

Inone Smartband Bracelet Black adalah gelang pintar yang sangat cocok untuk kamu yang aktif dalam berbagai jenis olahraga.

Gelang pintar ini dilengkapi dengan berbagai fitur pemantauan kesehatan, termasuk pemantauan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, langkah kaki, dan jarak yang telah ditempuh.

Selain itu, Inone Smartband Bracelet Black juga dilengkapi dengan pengingat tetap aktif yang memberikanmu petunjuk berkala untuk tetap bergerak dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

HargaInone Smartband Bracelet Black mulai dari Rp 1.305.000.

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Samsung Galaxy F14 4G, Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru

10. Olike Smartwatch Zeth W1

Olike Smartwatch Zeth W1 merupakan pilihan yang sempurna untuk yang aktif dalam berbagai jenis olahraga.

Smartwatch ini dilengkapi dengan 15 mode olahraga yang beragam, termasuk berjalan, berlari, bersepeda, badminton, basketball, dan yoga.

Tak hanya itu, Olike Smartwatch Zeth W1 juga dilengkapi dengan fitur fitness tracking yang dapat memberikan kamu data sports pedometer yang akurat, termasuk jumlah kalori yang terbakar, waktu berolahraga, dan jarak yang di tempuh.

Harga Olike Smartwatch Zeth W1 mulai dari Rp 836.925.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Bulan Agustus Redmi Note 13 4G dan Redmi Note 13 5G

Nah, itulah 10 rekomendasi smartwatch terbaik yang cocok untuk olahraga, yang bisa jadi pilihan kamu. Kamu bisa membelinya di offline hingga online store atau e-commerce pilihan kamu ya!

Kategori :