Artis Komedian Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri! Ada Masalah Apa?

Rabu 07-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Artis komedian Andre Taulany gugat cerai sang istri! Ada masalah apa? 

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi dan pelawak terkenal, Andre Taulany dikabarkan menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina. 

Gugatan cerai ini telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, sejak 4 April 2024. 

BACA JUGA:Ini Daftar Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yang Diusung Golkar, Rekomendasi Sudah Keluar

Informasi ini dikonfirmasi oleh Ummi Azma, Humas PA Tigaraksa yang menyatakan bahwa permohonan cerai talak Andre Taulany terhadap istrinya terdaftar dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

Konfirmasi dan Proses Mediasi

Ummi Azma mengonfirmasi bahwa nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony, di Pengadilan Agama Tigaraksa pada tanggal 4 April 2024. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE Vs Huawei Matepad 11 SE, Yuk Pantau Perbandingannya di Sini

"Nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi Azma saat ditemui di kantornya pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Namun, Ummi Azma tidak menjelaskan rinci alasan Andre Taulany menggugat cerai istrinya. Ia menyatakan bahwa detail perkara cerai tersebut adalah perkara tertutup untuk umum. 

"Detailnya saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum," kata Ummi Azma. "Yang pasti memang ada perkara yang diajukan saudara Andre Taulany," lanjutnya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Syarat Top Up Pinjaman untuk Nasabah yang Sudah Berjalan Minimal 6 Bulan Angsuran

Proses mediasi antara Andre Taulany dan Rein Wartia sudah dilakukan, namun hasilnya tidak bisa disampaikan secara detail. "Mediasi sudah dilakukan, tapi hasilnya nggak bisa diampaikan detailnya," kata Ummi Azma.

Perjalanan Pernikahan Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Andre Taulany diketahui menikah dengan Rien Wartia Trigina pada 17 Desember 2005. Mereka telah menjalani kehidupan pernikahan selama hampir 19 tahun dan dikaruniai tiga anak, yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Kategori :