Promo Kidzania BRI, Diskon Sampai 30 Persen, Taman Hiburan Buat Si Kecil yang Punya Nilai Edukasi

Kamis 08-08-2024,05:55 WIB
Reporter : Nutri Septiana

KidZania dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya, tapi dalam skala anak-anak. Kota buatan ini lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, theater, pabrik, dan lainnya.

Di kota ini anak-anak bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan dan lebih dari 100 profesi lainnya.

BACA JUGA:Pemilik Kosan Ini Terciduk Sedang Menyantap Daging Kucing, Alasan Obat Diabetes, Pengakuannya Sudah 10 Kali

2. Fasilitas

Taman hiburan ini memiliki staf pendamping yang terlatih, termasuk pengunjung anak-anak dengan kemampuan yang berbeda dan dengan keterbatasan. Tersedia juga kursi roda dan lift khusus bagi mereka yang membutuhkannya.

Untuk kenyamanan dan kebutuhan pengunjung juga disediakan fasilitas cetak foto, mushola, cafe, toilet, dan ruang tunggu dengan colokan dan wifi.

BACA JUGA:Harga Terbaru Tecno Spark 20, Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

3. Kegiatan

Dengan peralatan lengkap yang dimiliki, anak-anak dapat melakukan kegiatan sesuai profesi yang diinginkan. Tidak hanya profesi umum seperti dokter, ilmuwan, wartawan, dan polisi, tapi juga profesi unik seperti analis kriminal, pesulap, penari, tim penyelamat bencana, arkeolog, atau peramu cokelat.

BACA JUGA:Segini Gaji Pemain Esport Mobile Legend di Indonesia, Bikin Ngiler!

Demikian ulasan mengenai promo KidZania BRI lengkap dengan manfaat dan daya tariknya. Semoga bermanfaat.

 

(Nutri Septiana)

Kategori :