Ini 7 Rekomendasi Mobil Rp 40 Jutaan, Mesin Bertenaga dan Irit BBM

Kamis 08-08-2024,10:25 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 7 rekomendasi mobil Rp 40 jutaan, mesin bertenaga dan irit BBM.

Mobil dengan rentang harga Rp 40 jutaan yang layak pakai masih bisa kamu dapatkan, untuk mengetahui apa saja pilihannya sima artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Dana Desa Mana yang Lebih Besar, Kabupaten Kepahiang atau Bengkulu Tengah? Cek Perbandingannya Berikut

Mobil bekas menjadi alternatif terbaik saat harga mobil baru semakin mahal. Dengan uang pas-pasan, kalian bisa kok membeli mobil bekas layak pakai di rentang harga Rp 40 jutaan.

Harga yang terjangkau membuat mobil bekas pun menjadi alternatif yang menarik. Bayangkan saja, uang Rp 40 jutaan sekarang ini bila dibelikan kendaraan baru, cuma dapat motor sport 150-250 cc.

Daripada cuma bisa untuk dua orang saja, maka pilihan yang menarik ialah membeli mobil tua bangka alias motuba layak pakai.

Setidaknya, kalian terhindar dari panas terik atau hujan. Selain itu, mobil juga bisa mengangkut setidaknya empat orang saat perjalanan.

Dengan mematok harga kendaraan roda empat di angka Rp 40 jutaan, kalian bisa mendapatkan banyak pilihan mobil bekas yang menarik.

Untuk mendapatkan mobil bekas dengan harga ini memang bukan perkara yang sulit. Sekarang ini, banyak penjual yang menjajakan mobil di kisaran harga tersebut.

BACA JUGA:Kereta Tanpa Rel IKN akan Resmi Beroperasi Sebelum HUT RI ke-79, Kapasitas Muatan Sebanyak 302 Penumpang

Lantas, apa saja mobil bekas yang keren di harga Rp 40 jutaan? Yuk, simak ulasan berikut ini.

7 Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 40 Jutaan

Setidaknya ada tujuh merek mobil bekas yang saat ini dijual dengan harga Rp 40 jutaan. Mobil bekas harga 40 jutaan itu merupakan keluaran tahun 1993 hingga 2004.

Berikut ini daftar rekomendasi mobil second Rp 40 jutaan terbaik sesuai dengan yang dipasarkan di penjualan:

1. Daihatsu Charade Winner 1.6 M/T (1993)

Kategori :