Serbu, Ada Diskon Tiket Kereta Cepat Whoosh Edisi Kemerdekaan RI 2024, Begini Cara Dapatnya

Jumat 09-08-2024,13:51 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Serbu, ada diskon tiket kereta cepat Whoosh Edisi Kemerdekaan RI 2024, begini cara dapatnya.

Sebentar lagi, kita akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Peringatan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus ini merupakan momen penting yang dirayakan secara nasional, sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan kemerdekaan bangsa.

BACA JUGA:Malangnya, Taruna Akmil Ditipu Polisi Gadungan, Harta Ratusan Juta Raib, Begini Kronologinya

Untuk merayakan peristiwa bersejarah ini, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menawarkan promo spesial yang sangat menarik bagi para penumpang kereta cepat Whoosh, yang diberi nama "Diskon HUT RI 17%".

Promo ini merupakan salah satu bentuk apresiasi KCIC terhadap hari kemerdekaan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman bepergian dengan kereta cepat dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ini Solusi jika Gagal Terus Daftar My Pertamina, Silakan di Coba

Diskon HUT RI 17% pada Kereta Cepat Whoosh

Kereta cepat Whoosh, yang dikenal dengan layanan cepat dan nyaman, menerapkan diskon sebesar 17% untuk keberangkatan pada tanggal 17 Agustus 2024. Diskon ini khusus diberikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Penawaran ini berlaku untuk kelas Premium Economy, yang merupakan salah satu kelas dengan kenyamanan lebih di kereta Whoosh.

Keberangkatan dan Rute

Promo ini berlaku untuk keberangkatan kereta cepat Whoosh dari dua kota besar, yaitu Jakarta dan Bandung. Dari Jakarta, kereta akan berangkat dari stasiun Halim, sementara dari Bandung, keberangkatan dapat dilakukan dari stasiun Padalarang atau Tegalluar.

Ini memberikan fleksibilitas bagi para penumpang dalam memilih rute yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Keberangkatan pada tanggal 17 Agustus 2024 ini akan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin merayakan hari kemerdekaan dengan cara yang istimewa.

BACA JUGA:Sumbang Medali Emas, Rizki Juniasyah Pecahkan Rekor Clean & Jerk di Olimpiade Paris 2024

Harga Tiket Setelah Diskon

Tiket promo untuk perayaan HUT ke-79 RI ini sudah dapat dipesan mulai sekarang. Harga tiket yang tertera saat pemesanan sudah termasuk diskon sebesar 17%.

Kategori :