Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE, Dapur Pacu Model Flagship, Simak Fitur Unggulannya di Sektor Fotografi

Jumat 09-08-2024,20:41 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE, simak fitur unggalnnya di sektor fotografi.

Rumor mengenai kehadiran Samsung Galaxy S24 Fan Edition (FE) sudah beredar luas di kalangan pecinta teknologi, meskipun hingga saat ini belum ada bukti konkret yang mengonfirmasi peluncuran ponsel tersebut. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Redmi Note 11 Pro Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

Namun, bagi para penggemar setia seri Galaxy Fan Edition, kabar baiknya adalah sepertinya mereka tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa merasakan kehebatan ponsel terbaru dari Samsung ini. 

Seiring dengan semakin banyaknya bocoran dan rumor yang beredar, tanda-tanda kehadiran Galaxy S24 FE semakin jelas terlihat.

Baru-baru ini, Samsung tampak secara tidak langsung mengonfirmasi kehadiran Galaxy S24 FE melalui laman dukungan resmi mereka di Samsung Prancis. 

BACA JUGA:Bandingkan Mana yang Lebih Bagus, Redmi Note 10 Pro atau Redmi Note 12? Ini Spesifikasinya

Ini merupakan kali pertama ponsel flagship dengan harga lebih terjangkau ini terlihat di situs web resmi perusahaan.

Ponsel yang terdaftar di laman tersebut memiliki nomor model SM-S721B, yang sesuai dengan versi internasional dari Galaxy S24 FE. 

Meskipun daftar ini tidak mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai spesifikasi atau fitur yang akan dibawa oleh ponsel ini, kemunculannya di laman dukungan resmi Samsung sudah cukup untuk membangkitkan antusiasme di kalangan penggemar.

BACA JUGA:Redmi Note 10 Vs Redmi 13C, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Sejak peresmian Galaxy S24 series pada Januari 2024, banyak yang menduga bahwa Samsung sedang mempersiapkan varian Fan Edition untuk melengkapi lini produk flagship mereka. 

Galaxy S24 FE diharapkan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan performa unggulan namun dengan harga yang lebih terjangkau. 

Berbagai rumor dan bocoran yang beredar di internet semakin memperkuat indikasi bahwa Galaxy S24 FE akan hadir dalam waktu dekat. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan bahwa peluncuran resmi ponsel ini hanya tinggal menunggu waktu.

Beralih kebocoran spesifikasi, Galaxy S24 FE dikabarkan akan diperkuat oleh chipset Exynos 2400, yang merupakan prosesor yang sama digunakan pada Galaxy S24 dan S24+. 

Kategori :