Jumlah Pemilih di Kabupaten Seluma Berkurang 689 Jiwa, KPU Seluma Beberkan Penyebabnya

Sabtu 10-08-2024,13:49 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Aliantoro

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - KPU Kabupaten Seluma, Sabtu siang menggelar rapat pleno terbuka tentang rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS), tingkat Kabupaten Seluma, untuk penyelenggaraan Pilkada 2024.

 

 

Dalam pembukaan rapat pleno terbuka ini, turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda dan Bawaslu Kabupaten Seluma, serta seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Fakta-fakta Eks Bupati Jembrana dan Istri Ditemukan Meninggal Dunia, Berawal dari Tercium Bau Busuk

 

Rapat pleno terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda ini, memberikan kesempatan masing-masing PPK untuk menyampaikan hasil pleno sebelumnya di tingkat kecamatan.

 

 

Setelah digelar pleno ini, Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda mengatakan, diketahui total jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari hasil perbaikan PPK berjumlah 155.524 pemilih, yang tersebar di 202 desa/kelurahan dan 374 TPS yang ada di Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Pribumi Cuma Melongo, Jutaan Ton Emas di Provinsi Ini Diambil Warga Asing

 

"Iya, hari ini baru selesai kita adakan pleno terbuka tentang rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk di tingkat Kabupaten Seluma, jumlah DPS kita ada berjumlah 155.524 pemilih," terang Henri Arianda.

Kategori :