Bahkan di BRImo ada juga fitur investasi yang memungkinkan nasabah untuk investasi melalui deposito, emas, SBN atau surat berharga negara dan dana pensiun lembaga keuangan (DPLK).
BACA JUGA:Jumlah Pemilih di Kabupaten Seluma Berkurang 689 Jiwa, KPU Seluma Beberkan Penyebabnya
Hal ini, kata Andrijanto, dilakukan BRI untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi secara digital.
"Kami terus menambah fitur (BRImo) untuk memberikan kemudahan-kemudahan ke masyarakat dalam bertransaksi secara digital," kata Andrijanto.
BACA JUGA:Viral di Sosial Media Kondisi Penyiar TVRI Era 80an Anita Rachman Dikabarkan Terbaring Sakit
3. Mampu Melayani lebih dari dari 25.000 transaksi per detik
Dalam kesempatan terpisah, Direktur Digital dan TI BRI Arga M. Nugraha mengatakan bahwa saat ini back-end system BRImo telah mampu melayani lebih 25.000 transaksi per detik.
"Kapasitas ini akan terus kami tingkatkan untuk mengantisipasi lonjakan transaksi yang terjadi, misalnya seperti saat momen gajian atau libur panjang, serta perayaan hari-hari raya," ujarnya.
Hal ini ditunjang oleh fakta bahwa BRI mengalokasikan sumber daya yang cukup besar untuk mendukung pengembangan infrastruktur dan teknologi BRImo.
BACA JUGA:Kesempatan Lulusan SMA untuk Jadi Pegawai Bank Mandiri 2024! Begini Cara Daftar serta Linknya
4. Mobile Banking dengan rating tertinggi di Playstore dan Appstore
Saat ini super app BRImo menjadi aplikasi mobile banking dengan rating terbaik dibandingkan aplikasi mobile banking perbankan konvensional lainnya di Indonesia.
Data tersebut didapatkan berdasarkan jumlah pengunduh pengguna Android (Playstore) dan IOS (AppStore).
Tercatat, para pengguna Android memberikan rating 4,7 dengan 1 juta review, sementara pengguna IOS memberikan rating 4,7 dengan total 147 ribu review. Hal tersebut menunjukkan kepuasan para pengguna BRImo terhadap aplikasi tersebut.
Septi Widiyarti