Bakal Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Nokia Turbo 5G 2024, Cek Kisaran Harganya

Sabtu 10-08-2024,19:49 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bakal rilis di Indonesia, ini spesifikasi Nokia Turbo 5G 2024, cek kisaran harganya.

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka dari Finlandia, Nokia kembali menarik perhatian pasar smartphone dengan peluncuran Nokia Turbo 5G 2024. 

Sebagai smartphone flagship terbaru, Nokia Turbo 5G 2024 menjanjikan penawaran spesifikasi unggul dan harga yang bersaing.

Tak heran kalau kehadiran Nokia Turbo 5G 2024 mampu menjadi pilihan menarik bagi penggemar gadget.

BACA JUGA:Nokia X900, Sang Raja Smartphone dengan Kualitas Tiada Tandingan, Cocok Buat Pecinta Fotografi

Selain itu juga peluncuran ini merupakan langkah besar Nokia dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang mampu bersaing di pasar global yang kompetitif. 

Menantikan kehadiran Nokia Turbo 5G, kabarnya hp ini bakal dirilis pada kuartal kedua tahun 2024. 

Tanggal rilisnya mungkin bervariasi tergantung pada lokasi dan strategi pemasaran, namun penggemar Nokia di seluruh dunia dapat menantikan pengumuman resmi yang akan disampaikan oleh Nokia dan mitra ritel mereka.

Berikut ini mengenai spesifikasi, harga, dan tanggal rilis dari Nokia Turbo 5G:

BACA JUGA:Ini Deretan Hp yang Tidak Bisa Lagi Update OS Android 15, Samsung Mendominasi

Spesifikasi Nokia Turbo 5G

1. Desainnya yang Cantik dengan Layar Super AMOLED 

Nokia Turbo 5G 2024 ini hadir dengan desain yang modern nan elegan. Layarnya super AMOLED Full Touch Screen dengan ukuran 6,9 inci. Juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7, sehingga layar ini bukan hanya jernih dan taja,, tapi tahan goresan apa pun. 

Memiliki fitur "Always-on Display" yang membuat penggunanya bisa melihat informasi penting, misalnya notifikasi dan waktu tanpa harus mengaktifkan layar dengan penuh.

Memiliki Kamera Andal untuk Foto Nokia Turbo 5G 2024 ini menjadi kabar baik bagi para pencinta fotografi karena memiliki kamera belakang quad 108 MP sebagai lensa utama + 32 MP untuk ultra wide + 16 MP untuk wide dan 5 MP untuk depth sensor.

Kategori :