Bakal Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Nokia Turbo 5G 2024, Cek Kisaran Harganya

Sabtu 10-08-2024,19:49 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:7 Bus Mewah di Indonesia Seperti Hotel Bintang 5, Perjalanan Nyaman Layaknya Hotel Berjalan

Dukungan jaringan 5G memungkinkan pengguna menikmati akses internet super cepat dan streaming tanpa lag.

6. Sistem Operasi dan Prosesor

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dan menjalankan Android 14, Nokia Turbo 5G 2024 menjamin performa cepat dan responsif.

Ponsel ini mendukung berbagai teknologi jaringan termasuk GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE, dan tentu saja 5G.

7. Sensor 

Tidak perlu diragukan lagi, Nokia Turbo 5G 2024 memiliki berbagai sensor modern, mulai dari sidik jari bawah layat, akselerometer, proximity, giroskop, kompas, hingga barometer.

8. Harga Nokia Turbo 5G dan Ketersediaannya 

Sampai saat ini, belum ada harga resmi dari Nokia Turbo 5G 2024. Tapi ada beberapa perkiraan yang beredar di berbagai negara, seperti $670 USD di Amerika Serikat, €690 EUR di Eropa, dan Rp10.912.390.

BACA JUGA:Tukang Cukur Bacok Pelanggan, Polisi Cari Keberadaan AW yang Kabur Pasca Lukai Korban

Tanggal Rilis

Nokia Turbo 5G dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal kedua tahun 2024. Tanggal pasti rilisnya mungkin berbeda-beda tergantung pada wilayah dan persyaratan pemasaran, tetapi penggemar Nokia di seluruh dunia dapat mengharapkan peluncuran resmi yang akan diumumkan secara luas oleh Nokia dan mitra ritel mereka.

Antisipasi Terhadap Nokia Turbo 5G

Sebagai salah satu perangkat unggulan dari Nokia, Turbo 5G diharapkan dapat memberikan persaingan yang sehat di pasar  ponsel pintar yang kompetitif dengan teknologi 5G yang semakin merajalela. 

Dengan spesifikasi yang kuat, koneksi 5G yang cepat, dan fitur-fitur inovatif lainnya, Nokia Turbo 5G akan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari kombinasi antara performa tinggi dan keandalan merek  Nokia yang terkenal.

Peluncuran Nokia Turbo 5G juga menandai komitmen Nokia untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru ke pasar global, menjaga reputasi mereka sebagai salah satu pemimpin dalam industri telekomunikasi dan teknologi. 

Kategori :