Mobil Chery Tiggo 5X Resmi Diluncurkan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Minggu 11-08-2024,08:27 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Kenali 3 Jenis Rangka Sepeda Motor Honda, Berserta 5 Keunggulannya

Fitur ini memudahkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat pintar mereka, sehingga mereka dapat menikmati berbagai aplikasi dan musik favorit saat berkendara.

Selain itu, Chery Tiggo 5X juga dilengkapi dengan Intelligent Voice Assistant, yang memungkinkan pengemudi untuk mengontrol berbagai fungsi mobil hanya dengan suara, sehingga mengurangi gangguan saat berkendara. 

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah sistem pendingin udara dengan filter PM 2.5, yang memastikan kualitas udara dalam kabin tetap bersih dan sehat.

BACA JUGA:6 Pilihan Motor Matic Honda Rangka Tubular, Harga Terjangkau

Dari segi keselamatan, Chery Tiggo 5X tidak main-main. Mobil ini dilengkapi dengan 7 fitur ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), termasuk:

- Lane Departure Warning

- Blind Spot Detection

- Rear Cross Traffic Alert

- Adaptive Cruise Control

- Front Collision Warning

- Autonomous Emergency Braking

- Intelligent High-beam Control Headlamp

Selain itu, terdapat juga 6 airbag, Electric Sunroof, 360° Camera, Hill Start Assist Control, Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Override System (BOS), Traction Control (TCS), dan Hill Descent Control (HDC). 

Semua fitur ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang, baik dalam situasi berkendara sehari-hari maupun dalam kondisi darurat.

BACA JUGA:Cek, Ini Deretan Mobil Bekas City Car Harga Rp 40 Juta, Dijamin Enggak Bikin Kecewa

Kategori :