Rekomendasi 5 HP dengan Baterai Paling Tahan Lama Terbaru Agustus 2024, Performa Handal

Minggu 11-08-2024,11:46 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Sony Xperia 1 VI adalah pilihan ponsel dengan baterai tahan lama yang patut dipertimbangkan. Memiliki layar LTPO OLED berukuran 6.1 inci, ponsel ini menawarkan kualitas tampilan yang sangat baik dengan efisiensi daya yang optimal.

Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang digunakan memastikan performa yang sangat kuat dan efisien.
Baterai Li-Po pada Xperia 1 VI memiliki kapasitas 5000 mAh. Meskipun kapasitasnya lebih kecil dibandingkan beberapa ponsel lain dalam daftar ini, Xperia 1 VI tetap menawarkan daya tahan baterai yang sangat baik berkat efisiensi layar dan chipset.

Ponsel ini mendukung pengisian cepat 30W yang diklaim dapat mengisi 50% baterai dalam waktu 30 menit.

Desain minimalis dan bodi tahan debu serta air dengan sertifikasi IP68 memberikan tambahan nilai pada ponsel ini, menjadikannya pilihan yang baik untuk penggunaan di berbagai kondisi.

BACA JUGA:Joni si Pemanjat Tiang Bendera Gagal Tes TNI, Begini Kata KSAD

5. Apple iPhone 15 Plus

Apple iPhone 15 Plus adalah pilihan menarik bagi mereka yang menggunakan iOS dan mencari baterai tahan lama. Dikenal dengan layar Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci, ponsel ini menawarkan kualitas tampilan yang sangat baik.

Chipset Apple A16 Bionic yang digunakannya juga memberikan performa yang sangat baik.
Baterai pada iPhone 15 Plus memiliki kapasitas 4383 mAh, yang lebih kecil dibandingkan dengan beberapa ponsel di daftar ini.

Namun, Apple dikenal dengan efisiensi perangkat lunaknya, yang berarti bahwa meskipun kapasitas baterai mungkin lebih kecil, daya tahan baterai tetap kompetitif.

BACA JUGA:Viral Puluhan Pelajar SMP Belum Bisa Baca Tulis, Simak Faktanya di Sini

Ponsel ini mendukung pengisian cepat 20W dengan Power Delivery 2.0, yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit. Selain itu, iPhone 15 Plus juga mendukung pengisian nirkabel MagSafe 15W dan pengisian nirkabel Qi 7.5W, menawarkan kemudahan tambahan.

Dengan berbagai pilihan ponsel yang menawarkan baterai tahan lama ini, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Apakah Anda mencari kapasitas baterai yang sangat besar, pengisian cepat, atau kombinasi dari keduanya, rekomendasi di atas memberikan berbagai opsi yang bisa dipertimbangkan.

Pastikan untuk mempertimbangkan semua aspek dan fitur dari setiap ponsel untuk mendapatkan perangkat yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda.

Demikianlah informasi tentang rekomendasi 5 HP dengan baterai paling tahan lama terbaru Agustus 2024. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Kategori :