Pinjaman Bank Mega Tanpa Jaminan, Lengkapi Syaratnya Dana Cair

Minggu 11-08-2024,20:56 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman bank Mega Tanpa Jaminan, lengkapi syaratnya dana cair. 

Bank Mega terus meningkatkan pelayanannya untuk masyarakat Indonesia. Salah satu pelayanan tersebut berupa menyediakan fasilitas pinjaman KTA Bank Mega atau Kredit Tanpa Agunan.

BACA JUGA:Waspada Wabah Demam Lassa, 163 Warga Nigeria Meninggal Dunia, Ini Penybabnya

KTA Bank Mega merupakan fasilitas penyedia pinjaman dalam bentuk kartu tanpa adanya jaminan. Karena tidak diperlukannya jaminan, pihak Bank Mega berharap fasilitas ini tidak membebani para nasabah untuk mendapatkan pinjaman.

Fasilitas KTA Bank Mega bahkan menyediakan limit pinjaman yang dapat diambil secara tunai, sehingga nasabah bisa menggunakan uang tersebut kapan pun. Simak informasi lengkapnya dalam uraian di bawah ini.

Bank Mega saat ini hanya mempunyai satu jenis layanan terkait pinjaman uang tunai tanpa agunan atau KTA. Layanan KTA Bank Mega tersebut diberi nama Mega Cash Line.

BACA JUGA:Permudah Layanan, Buka Tabungan BRI Lewat Mesin Digital CS Bisa Dapat Kopi Kekinian

Program KTA Bank Mega ini adalah salah satu program pinjaman uang tunai yang berbentuk kartu. Sehingga, nasabah bisa menggunakannya untuk pencairan dana kapan saja dan juga di mana saja.

Selain itu, nasabah juga tidak perlu menggunakan jaminan dan agunan untuk dapat mengajukannya. Ada pun sistem pembayaran KTA Bank Mega ini adalah menggunakan sistem installment dan revolving.

Untuk pembayarannya tidak bisa dipakai atau digunakan di ritel berbentuk merchant. Bagi yang ingin mengajukan KTA Bank Mega, berikut syarat pengajuan yang harus dipenuhi oleh para nasabah.

Bahkan, syarat ketentuan yang dilampirkan situs resminya tidak mengharuskan memiliki rekening Bank Mega. Tapi, harus punya kartu kredit.

BACA JUGA:OPPO Find X7 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Hargannya

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Mega Cash Line

- Usia 21-55 tahun atau sudah menikah

- Gaji per bulan minimal Rp 3 juta

Kategori :