Mudah! Begini Cara Aktifkan Power Cash Mandiri, Dana Cair Cepat ke Rekening

Minggu 11-08-2024,21:03 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mudah! Begini cara aktifkan Power Cash Mandiri, dana cair cepat ke rekening. 

Cara mengaktifkan Power Cash Mandiri perlu diketahui oleh nasabah pemegang kartu kredit. Fasilitas ini dapat digunakan untuk mengubah limit kartu kredit menjadi dana ke rekening tabungan atau giro.

BACA JUGA:Pengguna Android dan iPhone, Ini 10 Tips Badan Intelijen Supaya Hp Aman dan Tidak Dibajak

Mandiri Kartu Kredit sendiri merupakan fasilitas kredit yang diberikan kepada nasabah dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. 

Kartu kredit ini telah berizin prinsipal, seperti VISA atau Mastercard, dengan pemakaian logo prinsipal yang tercetak pada kartu kredit, serta dibuat atas nama pemegang kartu.

Dikutip dari laman Bank Mandiri, Power Cash memiliki keunggulan yaitu pelunasannya dapat dicicil sesuai jangka waktu cicilan yang tersedia. Selain itu, limit pinjaman yang dapat diterima oleh nasabah adalah sampai dengan 50% dari sisa limit Kartu Kredit.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Mega Tanpa Jaminan, Lengkapi Syaratnya Dana Cair

Jumlah limitnya bisa juga mencapai Rp 500.000.000, yang mana merupakan nilai paling rendah. Namun, hanya nasabah yang dipilih oleh Bank Mandiri lah yang dapat mengajukan layanan Power Cash ini.

Di bawah ini adalah syarat dan ketentuan lebih lanjut tentang Power Cash Mandiri:

- Pengajuan mulai dari Rp 1.000.000 dengan maksimal 50% dari sisa limit kartu atau Rp 500.000.000 (mana yang lebih kecil)

- Tenor fleksibel dalam waktu 2 sampai 36 bulan

- Pencairan dana ke rekening dilakukan pukul 06:30 - 21:00 (30 menit sekali). Pencairan dana untuk pengajuan di atas pukul 21:00, akan diproses pada hari berikutnya.

BACA JUGA:Permudah Layanan, Buka Tabungan BRI Lewat Mesin Digital CS Bisa Dapat Kopi Kekinian

Cara Mengaktifkan Power Cash Mandiri

Proses pencairan dana pinjaman Power Cash dilakukan melalui Aplikasi New Livin’ by Mandiri. Setelah pengajuan berhasil, dana akan diproses maksimal dalam 24 jam. Pengajuan Power Cash dibatasi maksimum 1 kali per hari.

Kategori :