Daftar 7 HP Samsung Terbaru Harga Rp 2 Jutaan, Batre Awet Memori Besar!

Selasa 13-08-2024,10:34 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 7 HP Samsung terbaru harga Rp 2 jutaan, batre awet memori besar!

Seperti yang diketahui, Samsung merupakan salah satu merek smartphone terkemuka di dunia.

Samsung memproduksi beragam smartphone atau handphone (HP) berkualitas dengan harga terjangkau. Kamu bahkan bisa mendapatkan HP Samsung mulai dari harga Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:The Power of Nitizen, Kurang dari 24 Jam Setelah Viral, Pencuri Ini Diciduk Polisi

Meski murah, HP Samsung tetap memiliki spek tinggi. Simak artikel berikut untuk mengetahui rekomendasi HP Samsung harga Rp 2 jutaan terbaik 2024.

Rekomendasi HP Samsung harga Rp 2 jutaan

Adapun berikut ini rekomendasi hp Samsung harga Rp 2 jutaan:

1. Samsung Galaxy A14

Butuh HP Samsung harga Rp 2 jutaan yang baterainya awet, memori besar, dan ada NFC-nya? Pilihan bisa jatuh pada Samsung Galaxy A14.

HP ini memang membawa sederet fitur yang fungsional. Hal yang menarik, meski Galaxy A14 adalah HP murah, Samsung menjamin pembaruan software-nya dalam jangka panjang.

Untuk layar, Galaxy A14 dilengkapi dengan PLS LCD 6.6 inci dan chipset Exynos 850. Untuk RAM, tersedia dua pilihan yakni 4 GB dan 6 GB; serta memori Internal 128 GB.

Kamera Galaxy A14 pun dirasa cukup baik di kelas tersebut, yakni 50 MP (wide), 5 MP (ultrawide), dan 2 MP (macro). Baterai Li-Po 5000 mAh cukup untuk menemani pemakaian normal sepanjang hari.

BACA JUGA:Konsolidasi Daerah, KPU Kab/Kota, PPK dan PPS Berkumpul Satukan Semangat Jaga Integritas Jelang Pilkada

2. Samsung Galaxy A14 5G

Samsung selalu menghadirkan smartphone yang menarik untuk berbagai kelas harga. Salah satunya bisa kamu temukan di Samsung Galaxy A14 5G. Handphone ini hadir sebagai HP 5G murah dari Samsung.

Kategori :