Sedangkan itu, ukuran dimensi yang dimiliki oleh Suzuki GSF400 yaitu 2.055 mm x 705 mm x 1060 mm. Lalu, tinggi jok yang dimiliki pada motor tersebut adalah 762 mm, sedangkan jarak bebas tanah adalah 155 mm.
Berat yang dimiliki Suzuki GSF400 juga tergolong ringan untuk sekelas motor naked bike, yaitu 168 kg (dry weight). Secara keseluruhan, body dan ukuran dari motor antik tersebut termasuk standar dan ringan untuk pemula.
BACA JUGA:Sibuk Jaga Sapi, Sepeda Motor Pak Tani di Seluma ini Diembat Pencuri
2. Performa Mesin
Mesin yang digunakan oleh Suzuki GSF400 berjenis DOHC dengan spesifikasi 4-stroke, transversal 4-cylinder, dan 4-valves tiap silinder. Sedangkan sistem pendingin yang digunakan berbasis liquid.
Mengenai performa, Suzuki GSF400 memiliki daya maksimum 59 HP (12.000 RPM), dan torsi maksimum 38 Nm (10.500 RPM). Adapun top speed yang tercatat dari Suzuki Bandit 400 ini yaitu 110 mph atau 170 kmph.
Untuk sistem induksinya, motor ini memakai karburator Mikuni BST 32 sebanyak empat buah. Sedangkan untuk sistem injeksinya menggunakan transistorized ignition system, yang dapat menambah efisiensi performa.
BACA JUGA:11 Ide Bisnis Untuk Kalangan Mahasiswa, Bahkan ada yang Tanpa Modal Bisa Cuan
3. Kaki-kaki Motor
Lantas, bagaimana dengan bagian sasisnya? Dimulai dari suspensi, bagian depannya memakai 41mm telescopic dari buatan Kayaba. Suspensi ini juga dilengkapi dengan fitur oil-damped dan coil spring.
Sementara untuk bagian belakang, GSF400 memakai suspensi preload adjustable monoshock juga dari Kayaba. Manufaktur yang kini berubah nama menjadi KYB itu, dikenal memiliki sistem suspensi yang berkualitas.
Kemudian, rem yang dipakai motor antik ini adalah cakram dual piston kaliper berukuran 310 dan 260 mm. Sementara ban depan yang dipakai untuk motor berukuran 110/70 R17, dan bagian belakang 150/70 R17.
BACA JUGA:Makin Menawan, Ini Sederet Kecanggihan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series
Fitur Menarik dari Suzuki Bandit 400
Karena motor yang sudah lama berhenti produksi, tidak terlalu banyak informasi mengenai fitur yang ditambahkan pada motor ini. Namun jika dilihat di atas kertas, berikut beberapa di antaranya yang terlihat:
Desain body yang masih kental akan nuansa 90-an, serta headlight dan speedometer yang masih bulat dan analog.
Bobot ringan serta performa mesin Suzuki GS400F yang masih jinak, membuatnya cocok dipakai untuk yang pemula.