Oppo Reno7 4G, Punya Layar Corning Gorilla Glass 5, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Rabu 14-08-2024,21:13 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Caranya, buka 'Pengaturan', lalu pilih 'Tampilan dan Kecerahan', gulir ke bawah hingga melihat 'Suhu Warna Layar', dan kamu bisa mengaturnya dalam tiga pilihan: cool, default, dan warm.

Namun, mata setiap orang berbeda, dan semua smartphone umumnya memungkinkan kamu untuk mengubah kontras, kecerahan, dan pengaturan teks.

Jadi, disarankan untuk menurunkan kecerahan saat kamu berada di rumah, atau aktifkan pengaturan kecerahan otomatis agar smartphone dapat menyesuaikan lingkungan.

Lalu, tingkatkan ukuran teks untuk membaca pesan teks menjadi lebih mudah. Caranya, buka 'Pengaturan', ketuk 'Tampilan dan Kecerahan', lalu gulir ke bawah dan ketuk 'Font' dan pilih gaya font sesuai keinginan.

Untuk mengubah ukuran font di HP Oppo Reno7 4G, kamu harus kembali ke 'Tampilan dan Kecerahan' dan gulir ke bawah lalu ketuk 'Ukuran Font'. Kamu dapat mengatur ukuran font dalam pilihan yakni kecil, default, sedang, besar atau ekstra besar.

Demikianlah ulasan mengenai, harga terjun bebas! Catat, ini sepsifikasi serta keunggulan Oppo Reno7 4G. Semoga informasi ini dapat membantu.

 

Putri Nurhidayati

Kategori :