Oppo Reno7 4G, Punya Layar Corning Gorilla Glass 5, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Rabu 14-08-2024,21:13 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Sementara untuk kamera depan, Oppo Reno 7 4G memiliki satu kamera berkonfigurasi 32 MP (wide). Kamera depannya mampu merekam video hingga resolusi 1080p@30fps. 

Kemudian untuk sektor baterai, Oppo Reno 7 4G memiliki kapasitas baterai 4500 mAh dan yang mendukung teknologi flagship SuperVOOC 33 W. 

Oppo Reno 7 4G tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam Kosmik dan Oranye Senja.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 6 Hari Lagi, Ini Syarat serta Link Pendaftaran CPNS 2024

Update Harga Terbaru Oppo Reno 7 4G

Oppo Reno 7 4G rilis perdana pada tahun 2022 lalu dan dibanderol dengan harga Rp 5,2 jutaan, kini sudah turun menjadi Rp 3.749.000.

Oppo Reno 7 4G menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone murah dengan kualitas kamera dan spesifikasi mumpuni.

Sementara itu, untuk informasi tambahan, seperti dilansir dari liputan6.com, American Optometric Association menemukan gejala paling umum dari kondisi kesehatan mata yang buruk, seperti ketegangan mata adalah sakit kepala, penglihatan kabur, dan mata kering. Dalam kasus yang ekstrim, pasien akan merasa nyeri leher dan bahu.

Sementara ketika mata kering, umumnya karena secara tidak sadar mata berhenti berkedip saat beraktivitas di depan layar smartphone.

BACA JUGA:Gaduh Kabar Paskibraka Dilarang Pakai Jilbab, BPIP Minta Maaf

Saat kamu menggunakan smartphone sepanjang hari untuk mendukung pekerjaan, mengakses media sosial atau bermain game, gejala di atas akan muncul setelah menggunakan layar dalam jangka waktu lama.

Ketegangan mata yang disebabkan karena terlalu lama di depan layar smartphone hampir sama dengan gejala ketegangan mata karena komputer. 

Ketegangan mata dapat menyebabkan mata kering dan iritasi, sakit kepala berdenyut yang menyakitkan di sekitar daerah mata dan bahkan penglihatan kabur.

Mengutip laman Kraff Eye Institute, salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan mata dari layar smartphone adalah dengan mengatur suhu warnanya.

Nah, Oppo Reno7 4G adalah salah satu smartphone kelas menengah yang mengakomodasikan pengguna untuk mengatur suhu warna layar smartphone.

BACA JUGA:Ada 200 Kuota, Ini Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS Provinsi Bengkulu

Kategori :