Baru Rilis, Oppo A60 Jadi Incaran, Ini Keunggulan dan Harganya

Rabu 14-08-2024,21:58 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Kelebihan OPPO A60

Dengan harga yang cukup terjangkau, beberapa kemampuan yang ditawarkannya tentu terlihat cukup menarik. Nah, berikut beberapa keunggulan dari OPPO A60:

1. Desain Tipis, Tahan Cipratan Air, dan Tahan Banting

Berbicara soal desain, OPPO tidak pernah salah dalam membuat HP-nya menjadi terlihat cantik dan menarik. 

Hal utama yang perlu dibahas dari OPPO A60 ini adalah dimensinya yang ringkas dengan ketebalan bodi cukup tipis. OPPO menyebutnya dengan Ultra Slim yaitu hanya 7,68 mm saja.

Ukurannya yang cukup tipis ini tentu membuatnya lebih mudah saat dimasukkan ke dalam saku atau kantong. 

Apalagi bobotnya yang hanya 186 gram membuat penggunaan jadi lebih nyaman. Tidak ada lagi perasaan cape atau pegal saat menggunakan HP dalam waktu yang cukup lama.

Ada satu alasan kuat mengapa saya menyebutkan ketebalan dan bobotnya di awal. Pasalnya, dengan ketebalan dan bobotnya itu, OPPO A60 memiliki ketahanan yang terbilang luar biasa.

Mulai dari keberadaan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan dari debu dan percikan air. OPPO juga menyebutkan bahwa HP ini masih bisa digunakan meski terdapat tetesan air pada bagian layarnya.

BACA JUGA:Terima Penghargaan Bintang Mahaputera Nararya, Sultan B Najamudin Diminta Presiden Maksimalkan Peran Lembaga

2. Layar IPS LCD yang Cerah

Dengan dimensi yang lebih kecil yaitu 165,71 x 76,02 x 7,68 mm, OPPO A60 memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 6,67 inci saja. 

Meski begitu, OPPO sudah menggunakan desain punch hole sehingga tampilannya terasa lebih luas dibandingkan waterdrop yang juga terasa lebih jadul.

BACA JUGA:Pelajar 17 Tahun Bawa Motor Ducati Tabrakan dengan Honda BeAT, Bagaimana Kondisi Korban?

3. Ada Stereo Speaker dan Audio Jack

Kualitas pada HP menjadi salah satu yang cukup penting karena karena memiliki andil yang sangat besar. Misalnya saat sedang menelepon, mendengarkan musik, hingga menonton YouTube atau film. 

Kategori :