Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi 12 yang Punya Triple Kamera

Kamis 15-08-2024,09:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Oppo A58 5G Vs Oppo A78 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya  

5. Penawaran Garansi yang Menarik

Dalam hal garansi, Xiaomi Indonesia menawarkan hal yang benar-benar menarik. Salah satu langkahnya adalah diperbolehkannya melakukan root tanpa menghanguskan garansi. Namun, dengan catatan tanpa mengganti custom ROM. 

Soal garansi lain yang menarik adalah hadirnya garansi sampai 2 tahun untuk beberapa tipe HP dari Xiaomi.

Hal yang tentunya patut diapresiasi mengingat merek lain umumnya hanya menawarkan garansi selama 1 tahun. 

Klaim garansi ini berlaku untuk HP Xiaomi bergaransi resmi. Ciri HP Xiaomi bergaransi resmi biasanya ditandai dengan adanya stiker logo bertuliskan “Garansi Resmi Xiaomi, Kami Buatan Indonesia”

6. Diversifikasi Produk yang Melimpah

Sebagai informasi, Xiaomi tidak hanya sekadar menjual smartphone saja. Perusahaan ini konsisten memperkaya portofolio produk mereka untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Bikin Gemes, Ini Perbandingan Spek dan Harga Oppo A58 5G Vs Samsung Galaxy A15 5G

Mulai dari TWS, speaker, gamepad, sikat gigi, IP Cam, hingga vacuum cleaner, rasanya sulit mencari area teknologi yang belum dijamah oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut. Bahkan, Xiaomi juga mengeluarkan produk sepeda listrik dan skuter listrik.

Memiliki portofolio yang melimpah untuk berbagai kategori tentu menawarkan benefit tersendiri, baik itu untuk brand maupun konsumen.

Dengan punya banyak produk, Xiaomi tumbuh menjadi brand yang punya reputasi tinggi dan terpercaya.

Selain itu, portofolio produk yang beragam dan melimpah berpeluang untuk meningkatkan revenue stream, yang nantinya bisa mereka manfaatkan untuk meningkatkan kualitas produk-produk selanjutnya.

Bagi konsumen, sejumlah keuntungannya juga cukup banyak. Misalnya saja mereka jadi tidak perlu lagi repot-repot mencari produk yang diinginkan ke toko lain. 

BACA JUGA:Oppo A58 5G Resmi Meluncur, Hp dengan Layar 120 Hz yang Responsif

Lalu, Xiaomi juga terkadang menawarkan bundle penjualan berisikan dua produk dengan harga lebih murah. Misalnya, membeli HP gratis TWS atau smart band.

Kategori :