Usung Gaya Roadster, Begini Spesifkasi Moge Royal Enfield Guerrilla 450 yang Dijual Rp 46 Juta

Kamis 15-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Sesuaikan pilihan jenis dan kapasitas mesin moge dengan kebutuhan Anda. Jika tujuan Anda adalah penggunaan sehari-hari, moge berkapasitas 300-500 cc mungkin sudah mencukupi.

Tetapi, jika Anda tertarik pada perjalanan jarak jauh atau menginginkan kinerja yang tinggi, maka moge berkapasitas 600-1000 cc mungkin lebih sesuai.

BACA JUGA:Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak dan Hempaskan Wajah Kusam, Harganya Affordable

3. Budget

Harga motor gede cukup bervarias, mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Sesuaikan motor gede yang ingin Anda beli sesuai dengan budget yang dimiliki agar tidak memberatkan.

4. Fitur

Moge biasanya dilengkapi dengan sejumlah fitur yang meningkatkan kinerja dan kenyamanan berkendara, seperti sistem suspensi yang lebih canggih, rem yang lebih besar, dan rangka yang lebih kokoh. Pilihlah moge yang memiliki fitur sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

5. Kapasitas Mesin (CC)

Tentukan kapasitas mesin yang diinginkan. Mesin yang lebih besar memberikan tenaga yang lebih besar, tetapi juga lebih sulit untuk dikendalikan. Jika Anda masih pemula, sebaiknya pilih moge dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Ini Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 12 Vs Redmi Note 12 Pro, Mana Paling Gahar?

6. Ketinggian dan Berat

Selanjutnya Anda perlu juga untuk memerhatikan ketinggian dan berat dari moge. Pastikan Anda nyaman dengan posisi duduk hingga bobot dari motor gede tersebut. Hal ini bertujuan agar Anda nyaman menggunakan motor gede.

7. Merek dan Kualitas

Pilihlah merek yang memiliki reputasi yang baik dalam industri sepeda motor. Hal ini penting untuk memastikan bahwa moge yang Anda beli memiliki kualitas dan kehandalan yang baik.

Ulasan dan testimoni pengguna dapat memberikan informasi tentang pengalaman mereka menggunakan moge tersebut, termasuk kelebihan dan kekurangannya.

Demikianlah ulasan mengenai spesifkasi moge Royal Enfield Guerrilla 450 yang dijual 46 juta. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Kategori :