Lebih Suka yang Mana Redmi Pad Vs Redmi Pad SE? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Sabtu 17-08-2024,06:29 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Sementara untuk kamera depan, tablet ini disematkan kamera beresolusi 8 MP (f/2.3) untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

BACA JUGA:Harga Sama, Ini Beda Spesifikasi POCO F4 GT Vs POCO F4, Siapa Paling Gahar?

Redmi Pad juga didukung dengan beragam fitur menarik, seperti empat speaker yang didukung dengan teknologi Dolby Atmos, Bluetooth 5.3, USB Type-C dan Wi-Fi 5.

Tablet ini tidak mendukung slot untuk kartu SIM, sehingga penggunanya hanya dapat menggunakan Wi-Fi untuk koneksinya.

Untuk menunjang kesemuanya, Redmi Pad ditopang dengan baterai berkapasitas 8000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 18 Watt.

Ini menjadikannya salah satu tablet yang memiliki ketahanan baterai yang lama dan ditunjang dengan pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA:Heboh Ancaman Gempa Megathrust di Indonesia, Ini Penjelasan Terbaru Pusat Gempa Bumi

Secara keseluruhan, Redmi Pad memiliki dimensi dengan ukuran 250,38 mm x 157,98 mm x 7,05 mm dan bobot sekitar 445 gram.

Redmi Pad tersedia dalam pilihan warna Graphite Gray dan Moonlight Silver.

Di Indonesia, tablet Redmi Pad hanya tersedia dalam satu pilihan konfigurasi, yakni RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Untuk harga, dilansir dari laman resmi mi.co.id, harga terbaru tablet Redmi Pad bulan Agustus 2024 varian (6GB+128GB) dibanderol dengan harga Rp. 3.349.000.

BACA JUGA:Duel Sengit POCO M5s Vs POCO C40, Mana yang Lebih Unggul? Ini Rincian Harga Terbarunya!

Redmi Pad SE

Spesifikasi Redmi Pad SE dilengkapi dengan layar LCD berukuran 8,7 inci, resolusi HD Plus (1340 x 800 piksel), kecepatan refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 600 nits.

Selain itu, layar ini sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 serta sudah tersertifikasi TUV Rheinland untuk layar perlindungan dari paparan sinar cahaya biru dan bebas kedipan.

Redmi Pad SE ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G85 yang didukung dengan RAM 4 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan internal (storage) 64 GB atau 128 GB serta dapat diperluas hingga 2 TB menggunakan kartu microSD.

Kategori :