Itel P65 Resmi Meluncur di Indonesia, Gamers Muda Wajib Punya, Harga hanya Rp 1 Jutaan

Sabtu 17-08-2024,14:52 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Itel P65 resmi meluncur di Indonesia, gamers muda wajib punya, harga hanya Rp 1 jutaan.

Itel adalah salah satu merek smartphone yang dikenal dengan produk-produk terjangkau namun berkualitas, kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka dengan peluncuran Itel P65, yang menyasar pasar Indonesia.

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Berapa Lama Usia Pemakaian Baterai Motor Listrik?

Smartphone ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers muda dan pengguna yang mencari perangkat dengan performa memadai serta daya tahan baterai yang kuat, semua dalam rentang harga sekitar Rp 1 jutaan.

"Dengan slogan 'Go Cyber Go Power' Itel P65 hadir untuk mendukung aspirasi para gamer muda yang ingin memiliki perangkat gaming yang terjangkau namun tetap efektif, membantu mereka dalam berlatih dan berkembang menjadi atlet gaming yang sukses," kata Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriand.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Penempatan IKN, Ini Persyaratan yang Wajib Dilengkapi

Desain dan Tampilan

Itel P65 mengusung desain yang modern dan futuristik, dengan tampilan cyber yang mencerminkan karakteristik ponsel gaming. Salah satu fitur desain yang menarik adalah ring light di bagian belakang yang berfungsi sebagai lampu notifikasi.

Ini bukan hanya menambah kesan estetika dari ponsel, tetapi juga memberikan fungsi praktis dengan memberi tahu pengguna tentang notifikasi penting secara visual. Layar Punch-hole Display dengan refresh rate 120Hz menjadi salah satu keunggulan utama dari ponsel ini.

Refresh rate tinggi ini memastikan pengalaman visual yang sangat mulus, ideal untuk bermain game, menonton video, atau menjelajahi media sosial tanpa gangguan lag.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Penempatan IKN, Ini Persyaratan yang Wajib Dilengkapi

Performa dan Daya

Di dalamnya, Itel P65 ditenagai oleh SoC Unisoc T615, yang merupakan chipset yang cukup kuat untuk kelas entry level.

Dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB, smartphone ini menawarkan performa yang cukup lancar untuk multitasking tanpa mengalami lag yang berarti.

Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan efisiensi yang baik.

Kategori :