Hilang 8 Hari, Camat Ini Ditemukan Meninggal Dunia, Jenazah Sudah Membusuk

Sabtu 17-08-2024,16:11 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hilang 8 hari, camat ini ditemukan meninggal dunia, jenazah sudah membusuk.

Kisah tragis menyelimuti keluarga Camat yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan setelah sempat dinyatakan hilang selama delapan hari.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Berapa Lama Usia Baterai Mobil Listrik? Coba Cek di Sini

Kabar duka tersebut datang dari Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

Penemuan ini terjadi pada Jumat, 16 Agustus 2024, dan mengejutkan masyarakat setempat serta keluarga korban yang telah mencarinya dengan penuh harapan.

Jenazah Mukhlis ditemukan tergantung di sebuah pohon di belakang sebuah sekolah taman kanak-kanak (TK), sekitar 200 meter dari pendopo camat tempatnya tinggal di Pulau Balai, ibu kota Kecamatan Pulau Banyak.

Kabar penemuan jenazah Mukhlis ini dikonfirmasi oleh Sudirman, mantan kepala Desa Pulau Balai sekaligus tetangga korban.

"Sudah ditemukan, saat ini sedang dikafani di rumah duka," ujar Sudirman dengan suara bergetar.

BACA JUGA:Itel P65 Resmi Meluncur di Indonesia, Gamers Muda Wajib Punya, Harga hanya Rp 1 Jutaan

Kabar ini menyebar cepat di kalangan warga yang sejak awal ikut serta dalam pencarian, menambah duka mendalam bagi masyarakat yang mengenal sosok Mukhlis sebagai pemimpin yang berdedikasi.

Tragisnya, kondisi jenazah Mukhlis sudah dalam keadaan membusuk ketika ditemukan. Berdasarkan informasi yang beredar, pada hari pertama hilangnya Mukhlis, sejumlah anak-anak yang sedang bermain di pantai dekat lokasi penemuan sempat mendengar teriakan minta tolong.

Teriakan itu dikatakan mirip dengan suara Mukhlis, namun saat itu, warga yang mendengar informasi ini tidak berhasil menemukan sumber suara.

Meskipun mereka mendatangi lokasi, pandangan mereka terhalang oleh semak belukar yang tinggi dan rapat, sehingga tidak berhasil mencapai titik di mana Mukhlis tergantung.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh warga dan pihak keluarga selama beberapa hari berikutnya. Setiap harinya, lokasi di sekitar penemuan jenazah menjadi sasaran pencarian intensif, meski tak kunjung membuahkan hasil.

BACA JUGA:Namanya Trending di X, Ini Sosok Dokter Diduga Pelaku Bullying Mahasiswi Undip yang Tewas Bunuh Diri

Kategori :