Harga All New Agya GR Sport Terbaru 2024, Semakin Sporty, Apa Saja 11 Kelebihannya

Sabtu 17-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Kesan agresif diperkuat desain LED headlamp yang tajam dan vertical LED illumination lamp. All-front LED Lamp memperkuat kesan dinamis dan modern sekaligus canggih dengan adanya fitur Follow Me Home dan Auto Cut Off.

All-New Agya GR Sport dipersenjatai aero kit yang sporty dan meningkatkan aerodinamika. Penambahan down force membuatnya dapat bermanuver dengan stabil dan lincah tanpa ragu kehilangan kendali.

Grip ban semakin baik berkat aliran udara yang dialihkan sehingga tidak menekan ban belakang. GR-S 15-inch Machinery Alloy Wheel membuatnya kian stabil dan sporty.

BACA JUGA:Skuter Matik dengan Performa Unggul, Segini Harga Honda Stylo 160 2024, Cek Spesifikasinya

4. Fun to Drive Untuk Beragam Mobilitas

All-New Agya GR Sport menghadirkan DNA motorsport TGR dengan memberikan berbagai sentuhan pada beberapa aspek untuk meningkatkan handling.

Sehingga, dengan postur tubuh khas small hatchback yang kompak dan stabil, mobil ini terasa begitu fun to drive untuk beragam mobilitas.

Toyota melakukan tuning pada power steering dengan power motor yang lebih tinggi, steering gear dengan gear ratio yang lebih rendah, serta bagian kaki-kaki yang mengadopsi shock absorber serta coil spring yang lebih rigid.

Diperkuat pula oleh penggunaan sport tires untuk steering yang lebih responsive dan handling yang lebih superior.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Motor Klasik Honda ST125 DAX, Begini Tips Merawatnya Agar Tetap Awet

5. Interior Sporty Khas GR Sport

Di dalam kabin, tersemat beberapa sentuhan signature GR Sport, seperti dark silver ornament color pada kisi AC, GR Sport logo dan red stitch pada bangku depan dan bagian bawah kemudi yang sudah berbahan kulit sintetis, floor mat, serta leather shift knob. Aplikasi panel-panel sporty ini juga menegaskan perbedaan segmen dengan All New Agya.

BACA JUGA:Cara Daftar Motor Listrik Subsidi Secara Online dan 3 Syarat yang Wajib Dipenuhi

6. Fitur Safety Lengkap dan Melindung Penumpang

Berbekal all new platform, fitur safety All-New Agya GR Sport ditingkatkan dengan memperkuat beberapa elemen sasis dalam meredam efek tabrakan dari berbagai arah.

Diameter tromol rem belakang ditambah untuk meningkatkan daya rem, disinergikan dengan rem cakram di depan dan fitur ABS+EBD. 

Kategori :