Harga All New Agya GR Sport Terbaru 2024, Semakin Sporty, Apa Saja 11 Kelebihannya

Sabtu 17-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Mesin mendapatkan improvement menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi dan menghemat bensin, diperkuat performa yang lebih baik.

All-New Agya GR Sport dilengkapi mesin anyar WA-VE 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm.

Transmisi CVT yang lebih ringkas, kompak, dan efisien mendistribusikan tenaga ke roda depan.

BACA JUGA:Update Daftar 9 Motor Listrik Subsidi 2024, Lengkap Cara untuk Mendapatkannya

10. Berlimpah Fitur Interior yang Modern dan Canggih

All-New Agya GR Sport berlimpah fitur, mulai dari Head Unit 8 inch dengan kemampuan mirroring, koneksi via Bluetooth, AUX-IN, dan USB.

Pemasangan 7 inch TFT MID menunjukkan kelas dari flagship model ini. Tilt steering dan Front & Rear Separated Head Rest diperkuat Digital AC, Steering Switch, dan Push Start Button. 

Paddleshift di balik kemudi dan Power Mode membuatnya lebih fun to drive. Wireless Charger dan fitur telematic yang terhubung dengan mToyota menambah kenyamanan penumpang dan kemudahan mengakses layanan after sales.

BACA JUGA:Punya Moge tapi Jarang Dipakai? Begini Cara Merawatnya agar Tetap Awet

11. Mendapatkan Program T-CARE

Berbeda dari All-New Agya, pelanggan All-New Agya GR Sport berhak memperoleh full service program T-CARE yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu).

Selain itu, ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun / 20.000 km, jika pelanggan melakukan servis berkala tepat waktu sesuai rekomendasi.

BACA JUGA:Daftar 8 Moge Adventure Touring dengan CC Besar dan Harga Murah, Siap Diajak Blusukan

Demikianlah informasi mengenai harga dan kelebihan dari All-New Agya GR Sport yang patut di pertimbangkan. Semoga bermanfaat.

 

(Nutri Septiana)

Kategori :