Nahas, 6 Siswa SD Tertabrak Mobil saat Ikuti Gerak Jalan HUT RI, 1 Orang Meninggal Dunia

Sabtu 17-08-2024,20:31 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Namun, naas bagi salah satu korban yang bernama Zhidan, siswa berusia 12 tahun, yang mengalami luka berat pada bagian dada dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Zhidan tidak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, Zhidan yang merupakan warga Jalan Bitti, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, akhirnya dinyatakan meninggal dunia di RSU Mujaisyah Palopo. Sementara itu, lima siswa lainnya yang menjadi korban luka-luka masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama.

BACA JUGA:Toyota New GR Yaris 2024 Resmi Meluncur, Tampilan Mobil Balap, Harga Tembus di Atas Rp 1 Miliar

Tindakan Hukum dan Penanganan Lanjutan

Alimuddin, pengendara mobil yang menyebabkan kecelakaan tersebut, kini telah diamankan oleh pihak Sat Lantas Polres Palopo bersama dengan barang bukti berupa mobil Daihatsu Feroza yang dikendarainya. 

Proses hukum lebih lanjut akan dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dari kecelakaan tersebut dan memastikan agar keadilan dapat ditegakkan.

“Sopir bernama Alimuddin merupakan suami dari Kepala Sekolah SD Matekko tempat para korban ini bersekolah, saat ini diamankan di Satuan Lantas Polres Palopo untuk proses hukum lebih lanjut,” terang AKP Supriadi

 

Sheila Silvina

Kategori :