POCO Pad 5G Siap Menggebrak Pasar! Tablet Terbaru dengan Performa yang Menggoda

Minggu 18-08-2024,19:05 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – POCO Pad 5G siap menggebrak pasar! Tablet terbaru dengan performanya yang menggoda.

POCO, merek yang dikenal dengan komitmennya dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kini kembali memukau para penggemar teknologi dengan peluncuran produk terbarunya, POCO Pad 5G

Tablet ini direncanakan untuk diluncurkan di pasar India pada tanggal 23 Agustus 2024, dan bisa jadi pilihan yang sangat menarik bagi kamu yang sedang mencari tablet dengan performa unggul dan fitur canggih.

BACA JUGA:Hadir Menjadi Varian Termewah dan Termahal, Segini Harga Motor Listrik Alva Cervo Q

P impinan POCO India, Himanshu Tandon, mengkonfirmasi bahwa peluncuran POCO Pad 5G akan dilakukan secara eksklusif melalui platform Flipkart, baik melalui aplikasi maupun situs webnya, pada pukul 12 siang waktu setempat.

Salah satu daya tarik utama dari POCO Pad 5G adalah kemampuannya dalam menghadirkan performa dan kualitas layar yang mengesankan. 

Tablet ini sudah menggunakan HyperOS, sistem operasi berbasis Android 14 yang paling baru, yang menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih halus dan responsif. Mari kita telusuri lebih jauh tentang apa yang membuat POCO Pad 5G menonjol di pasar tablet saat ini.

BACA JUGA:Angsuran Super Ringan, Begini Cara Ajukan KUR BRI 2024 Lengkap dengan Tabel Pinjaman Rp 20 Juta

Spesifikasi dan Performa POCO Pad 5G

POCO Pad 5G dirancang dengan spesifikasi yang mengesankan untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis pengguna. Tablet ini dilengkapi dengan layar berukuran 12.1 inci dengan rasio aspek 16:10, yang menawarkan pengalaman visual yang sangat luas dan memuaskan. 

Layar ini memiliki refresh rate 120Hz, yang membuat tampilan menjadi sangat mulus, ideal untuk berbagai kegiatan seperti bermain game, menonton video, atau hanya menjelajahi internet. 

Dengan kecerahan maksimum hingga 600 nits dalam mode kecerahan tinggi, POCO Pad 5G memastikan kamu dapat melihat konten dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

BACA JUGA:Siap-siap! Ini Fitur Terbaru Xiaomi 14 Setelah Update HyperOS, Performa Makin Tangguh

Tidak hanya itu, layar POCO Pad 5G mampu menampilkan hingga 68,7 miliar warna, memberikan pengalaman visual yang sangat hidup dan akurat. 

Sertifikasi TUV Rheinland Triple pada layar ini juga menunjukkan bahwa tablet ini aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama, mengurangi risiko kelelahan mata akibat penggunaan yang berkepanjangan.

Kategori :