POCO Pad 5G Siap Menggebrak Pasar! Tablet Terbaru dengan Performa yang Menggoda

Minggu 18-08-2024,19:05 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Di balik layar yang mengesankan ini, POCO Pad 5G ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2, yang dirancang untuk memberikan performa optimal dalam segala jenis aktivitas. 

Dengan dukungan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB, tablet ini menawarkan ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai aplikasi, file, dan media tanpa khawatir kekurangan ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Tak Biasa! Lomba Tidur untuk Rayakan HUT RI, Begini Cerita Pemenang Lomba

Baterai adalah salah satu fitur yang menonjol dari POCO Pad 5G. Dengan kapasitas 10.000mAh, tablet ini menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama, memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa harus sering mengisi ulang. 

Ketika baterai mulai menurun, fitur pengisian cepat 33W akan memastikan bahwa kamu tidak perlu menunggu lama untuk kembali beraktivitas, mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengisi daya dan meningkatkan produktivitas kamu.

Fitur Kamera dan Aksesori

Untuk kamu yang sering menggunakan tablet untuk keperluan foto atau video call, POCO Pad 5G sudah dilengkapi dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang tunggal 8MP. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Meskipun bukan tablet yang dirancang khusus untuk para fotografer profesional, kualitas gambar yang dihasilkan cukup tajam dan detail untuk kebutuhan sehari-hari seperti panggilan video atau mengambil foto cepat.

Selain itu, POCO Pad 5G mendukung penggunaan stylus dan keyboard, yang sangat berguna bagi kamu yang sering bekerja di luar kantor atau membutuhkan perangkat yang lebih portabel namun tetap mendukung aktivitas kerja. 

Dengan dukungan aksesori ini, tablet ini bisa menjadi alat yang sangat fleksibel, baik untuk keperluan kerja maupun hiburan.

BACA JUGA:Setahun Hilang Tanpa Kabar, Selebgram Aprilia Majid Labrak Diduga Wanita Perebut Suaminya di Bioskop

Ketersediaan dan Pembelian

Peluncuran POCO Pad 5G yang dijadwalkan pada 23 Agustus 2024 akan dilakukan secara eksklusif melalui Flipkart, yang menawarkan akses langsung ke produk ini melalui aplikasi atau situs web mereka. 

Hal ini memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk mendapatkan tablet ini dengan mudah dan cepat pada hari peluncuran.

POCO Pad 5G adalah tablet yang menawarkan kombinasi menarik dari performa tinggi, kualitas layar yang mengesankan, dan daya tahan baterai yang luar biasa. 

Kategori :