Buruan Serbu, Ini Daftar 4 Hp Samsung Banting Harga Bulan Agustus 2024, Tawarkan Spek Menarik

Senin 19-08-2024,09:46 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Aliantoro

Anda tak perlu khawatir jika gawai yang Anda miliki mengalami kerusakan. Pasalnya, outlet Samsung tersebar luas di berbagai kota di Indonesia. Para pelanggan bisa datang ke setiap outlet resmi terdekat untuk mendapatkan layanan purnajual. 

Selain itu, Samsung juga menyediakan layanan pelanggan melalui telepon. Berkat kemudahan akses layanan ini, banyak orang tetap setia untuk menggunakan produk dari Samsung.

6. Seri lama yang up to date 

Produk Hp Samsung seri lama juga tetap diminati. Bahkan, terdapat pengguna yang sengaja menunggu selama satu atau dua tahun setelah Hp dirilis agar bisa mendapatkan gadget berkualitas high-end dari Samsung. 

BACA JUGA:Cek, Ini Daftar Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA, Ada Kemenkumham hingga Kejaksaan

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, produk Samsung tidak akan tertinggal dalam hal teknologi, meski keluaran lama. 

Bahkan, jika dibandingkan produk keluaran terbaru dari brand lain, produk hp lama Samsung tetap unggul. Samsung selalu melakukan inovasi teknologi terhadap semua produknya. 

Tak heran, produk yang dirilis dua tahun sebelumnya tetap memiliki peminat di pasaran. Hal itu pula menyebabkan ponsel pintar Samsung seri lama mudah dijual kembali. 

BACA JUGA:Viral! Lomba Panjat Pinang Ini Beda dari yang Lain, Hadiahnya Janda Cantik

Jika memiliki keinginan untuk menjual Hp Samsung milik Anda, sebaiknya lakukan upgrade sistem operasi terlebih dahulu agar gawai tersebut mampu bersaing dengan produk terbaru. Anda juga harus memperhatikan kondisi dan kualitas ponsel yang ingin dijual. 

Tujuannya, agar Anda tidak mengalami kerugian dan calon pembeli juga mendapatkan keuntungan dari harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Tahu dan Tempe Tak Boleh Dimakan Penderita Asam Urat? Ini Jawaban dr Zaidul Akbar

Demikian ulasan mengenai daftar Hp Samsung banting harga bulan Agustus 2024 yang bisa diburu. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Kategori :