Buruan Serbu, Ini Daftar 4 Hp Samsung Banting Harga Bulan Agustus 2024, Tawarkan Spek Menarik

Senin 19-08-2024,09:46 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Aliantoro

BACA JUGA:Sadis! Dokter Magang Tewas Usai Diperkosa 15 Pria, Ditemukan 150 ml Sperma Dalam Tubuh

Melalui inovasi itu, Samsung ingin menghadirkan sensasi tak terbatas pada bagian layar hp dengan membuat potongan lubang yang berfungsi sebagai tempat untuk kamera depan. Inovasi lain yang diberikan oleh Samsung adalah fitur antarmuka One UI. 

Fitur ini berfungsi untuk membantu pengguna agar tetap fokus dalam menggunakan aplikasi, yakni dengan cara meminimalisasi interaksi pada Hp.

2. Awet 

Selain teknologi, produk Hp Samsung juga memiliki kualitas ketahanan yang sama baiknya. Hal tersebut dapat dilihat dari kualitas hardware yang tahan terhadap berbagai kondisi, seperti area berdebu, percikan air, dan tahan benturan. 

Sementara, untuk software, pengguna tetap bisa melakukan upgrade sistem operasi hingga lima tahun ke depan. Hal ini merupakan salah satu faktor utama yang membuat banyak orang tetap setia menggunakan Hp dari Negeri Ginseng.

BACA JUGA:Rutin Makan Mie Tanpa Khawatir Muncul Penyakit, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

3. Kualitas prima 

Samsung terus berkomitmen untuk menciptakan hp dengan kualitas terbaik. Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan optimal kepada pelanggan setia Samsung. 

Samsung akan selalu memberikan produk dengan kualitas prima sesuai dengan kelasnya, baik untuk Hp dengan kategori entry level maupun flagship.

4. Aksesori mudah ditemukan 

Alasan lain produk Samsung tetap dibeli banyak orang adalah faktor ketersediaan aksesori orisinal yang mudah dijangkau. Anda tidak akan menemui kesulitan dalam mencari aksesori Samsung untuk tipe Hp apa pun. 

Selain aksesori, spare part produk Samsung juga mudah dicari di pasaran. Sebab, hampir setiap gerai Hp selalu menyediakan layanan purnajual terhadap produk Samsung. 

BACA JUGA:Terekam CCTV, ABG Coreti Mobil di Parkiran Masjid dengan Gambar Tak Senonoh

Jadi, Anda tidak perlu bingung jika Hp yang Anda miliki membutuhkan pergantian aksesori atau spare part.

5. Service outlet resmi 

Kategori :