Samsung Galaxy M14 5G dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, Pantau Perbandingannya di Sini

Senin 19-08-2024,20:31 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

- Chipset: Exynos 1330

- RAM: 4 GB, 6 GB

- Memori Internal: 64 GB, 128 GB

- Kamera: 50 MP (wide)2 MP (macro)2 MP (depth)

- Baterai: Li-Po 6000 mAh

BACA JUGA:Perbandingan Redmi Note 12 Vs Redmi A2 dari Segi Spesifikasi dan Harga, Pilih Mana?

Kelebihan Samsung Galaxy M14 5G

1. Daya Tahan Baterai di Atas Rata-Rata

Tentu tidak afdol jika smartphone dengan kinerja prima tidak disandingkan pula dengan baterai yang memadai. Oleh karena itu, Samsung pun membekali Galaxy M14 5G ini dengan baterai 6.000 mAh.

Alasan di balik baterai yang besar tersebut adalah untuk memberikan masa daya pakai ponsel yang panjang, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun bermain gim.

Selain itu, Galaxy M series memang dirancang untuk berikan performa dan ketahanan baterai maksimal. Jadi tidak heran kalau Galaxy M51 5G dihadirkan dengan baterai sebesar ini.

Ketahanan baterai ini juga didukung oleh faktor lainnya, yakni penggunaan chipset berfabrikasi rendah yang membuatnya lebih hemat daya.

BACA JUGA:Daftar 5 Formasi CPNS yang Selalu Paling Banyak Diminati dari Tahun ke Tahun

Jika berkaca pada ponsel-ponsel sejenis yang juga memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh, Anda berkesempatan untuk gunakan ponsel hingga hari kedua setelah satu kali siklus pengecasan. Tentu ini pun dengan penggunaan yang sesuai, ya.

2. Masih Diberi Charger tapi Di Kotak Terpisah

Beberapa tipe Samsung Galaxy kelas menengah, sudah dijual tanpa charger. Samsung Galaxy M14 5G juga sebenarnya dijual tanpa charger. Kotak kemasan HP ini tergolong tipis yang tentu membuat isi di dalam kotaknya tidak dilengkapi charger.

Kategori :