Bejat! Pria Ini Berbuat Tak Senonoh saat Ada Wanita sedang Sholat di Masjid, Perbuatannya Terekam CCTV

Rabu 21-08-2024,13:22 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Bejat! Pria ini berbuat tak senonoh saat ada wanita sedang sholat di masjid, perbuatannya terekam CCTV.

Sebuah kejadian yang sangat mengejutkan terjadi di Masjid Desa Gunung Sari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur. 

Aksi tidak bermoral dilakukan oleh seorang pria terhadap jamaah perempuan yang sedang melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di masjid tersebut. 

BACA JUGA:Mana yang Lebih Canggih dan Murah? Ini Perbandingan Samsung Galaxy M54 5G Vs Xiaomi 13T

Kejadian ini terekam jelas oleh kamera CCTV masjid, dan video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial, memancing reaksi marah dari masyarakat.

Dalam video yang diunggah di platform X oleh akun @dhemit_ist_back, terlihat jelas seorang pria yang mengenakan sweater hitam dan celana selutut memasuki area masjid. 

Area tersebut memang diperuntukkan bagi jamaah perempuan yang sedang melaksanakan sholat. Aksi pria tersebut benar-benar di luar dugaan. 

BACA JUGA:Belanja Hemat! Alfamart Beri Promo ‘Serba Gratis’ di Agustus 2024, Cek Ketentuannya di Sini

Dengan tindakan yang sangat tidak pantas, pria ini secara tiba-tiba membuka celananya dan meletakkannya di lantai masjid.

Ia kemudian mendekati salah satu jamaah perempuan yang tengah khusyuk melaksanakan sholat dan melakukan gerakan asusila yang sangat tidak senonoh.

Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Pria tersebut kemudian segera kabur setelah melakukan aksinya. 

Salah satu jamaah perempuan yang berada di dekat lokasi kejadian menyadari apa yang terjadi dan langsung menghentikan sholatnya untuk mengejar pelaku. 

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Note 40S Vs Redmi Note 13 Pro! Mana yang Lebih Mantap?

Dari rekaman CCTV yang diambil dari sudut pandang lain, terlihat pria tersebut dengan cepat memasang kembali celananya dan berlari keluar dari area masjid.

Kategori :