Daftar Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Bengkulu Utara yang Dimutasi, Serta 6 Kepala Puskesmas Dilantik

Rabu 21-08-2024,18:06 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : Agus Faizar

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut daftar pejabat eselon III, IV Pemkab Bengkulu Utara yang dimutasi, serta 6 Kepala Puskesmas yang dilantik, Rabu (21/08).

Pemkab Bengkulu Utara kembali melakukan mutasi dan rotasi pejabat. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan di Balai Daerah Arga Makmur, Rabu (21/8) pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Gaji Pegawai Kementerian BUMN dan Besaran Nilai 5 Jenis Tunjangannya

Pelantikan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Fitriansyah, dihadiri Kepala BKPSDM Syarifah Inayati dan Inspektur Bengkulu Utara Noprianto Silaban.

Dalam mutasi dan rotasi jabatan kali ini, terdiri dari dua pejabat eselon III, lima pejabat eselon IV dan 6 Kepala Puskesmas yang merupakan pejabat non struktural.

BACA JUGA:Gaji ASN Kemendagri dan Jumlah Formasi CPNS Kemendagri 2024, Lengkap dengan Link Pendaftaran

Dalam pelantikan, Sekda Fitriansyah mengatakan bahwa proses pelantikan dilaksanakan sudah berdasarkan aturan dan prosedur yang berlaku, termasuk telah mengantongi izin Mendagri.

“Ini tidak ujug-ujug kita lakukan, melainkan sudah mengantongi izin dari Mendagri,” kata Fitriansyah.

BACA JUGA:Garuda Biru Peringatan Darurat, Sekali Lagi Putusan MK Jadi Heboh

Ditegaskan juga oleh Fitriansyah, mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam organisasi pemerintahan, mulai dari pemerintah pusat hingga daerah.

Ini merupakan bagian dari sistem pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi yang berkesinambungan. Untuk penyegaran dan peningkatan kinerja seorang PNS.

“Ini sebuah penyegaran dalam organisasi. Jadi harapannya agar dalam bekerja dapat lebih baik dari sebelumnya,” kata Fitriansyah.

BACA JUGA:Urutan Tukin dari 14 Kementerian Ini Mana yang Terima Paling Kecil

Berikut dua pejabat eselon III yang dimutasi:

Kategori :