Satu Keluarga Tertimpa Pohon, Sang Istri Meninggal Dunia

Sabtu 24-08-2024,18:28 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Agus Faizar

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Musibah tertimpa pohon yang disedang ditebang, dialami satu keluarga asal Desa Talang Empat Kecamatan Seluma Utara, pada Sabtu sore  (24/8/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:CPNS Kejagung 2024, Ada 9.694 Formasi dan Ini Persyaratan Wajib yang Harus Dilengkapi

Kejadian ini dialami Biranto (40), yang sedang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan sang istri Mitriana (35) dengan anak bungsunya Falen (5).

Diceritakan Ketua BPD Simpang Seluma Utara, Sapuan, kronologis kejadian bermula saat satu keluarga yang menjadi korban berencana menghadiri acara jamuan di rumah saudaranya yang ada di Desa Simpang.

BACA JUGA:Bawaslu Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024, Simak Informasi Lengkapnya di Sini

Namun saat dalam perjalanannya melewati Kelurahan Selebar Kecamatan Seluma Timur menuju ke Desa Simpang, ada salah seorang warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur berinisial AA (45) yang sedang menebang pohon.

BACA JUGA:7 Kebiasaan Orang Palembang, Tidak Menghabiskan Hidangan dan Jawaban “Ado Gawe”

Lantaran kondisi jalan tidak ada yang jaga, pengendara satu keluarga ini justru tertimpa pohon pohon Lulus Merah berdiamater sekitar 50 cm dengan ketinggian kurang lebih 20 meter.

"Korban ini merupakan suami istri dan anak bungsunya duduk di depan mengendarai sepeda motor berangkat dari Desa Talang Empat mau ke Desa Simpang melalui Kelurahan Selebar, pas dalam perjalanan malah tertimpa pohon yang sedang ditebang chainsaw sama warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur," terang Sapuan.

Lanjutnya, korban kemudian dievakuasi si penebang kayu untuk dibawa ke RSUD Tais.

BACA JUGA:13 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Dibutuhkan di Tahun 2045 Indonesia Emas, Prospek Menjanjikan

Namun usai mendapatkan pertolongan medis, nyawa sang istri tidak dapat diselamatkan karena mengalami cedera parah di kepalanya.

Sedangkan suaminya mengalami memar di lengan kanannya dan anak bungsunya mengalami memar di bagian belakang kepalanya.

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dicari BUMN

Kategori :