Pengunjung Pantai Pantai Panjang Bengkulu Diserang Makhluk Laut dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu 24-08-2024,22:09 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Warga Kota Bengkulu saat ini sedang dihebohkan dengan adanya perisitiwa beberapa pengunjung Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu yang dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

 

Beberapa orang tersebut diduga tersengat hewan laut beracun diduga ubur-ubur, saat sedang mandi di Kawasan Pantai Jakat dan pantai berkas Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Satu Keluarga Tertimpa Pohon, Sang Istri Meninggal Dunia

 

Informasi diperoleh rbtvdisway.id, kejadian tersebut sudah viral di dunia media sosial bahkan tersebar melalui pesan berantai WhatsApp, yang menginformasikan agar masyarakat berhati-hati saat mandi di Kawasan Pantai Panjang Berkas dan Pantai Jakat dan sekitarnya.

 

BACA JUGA:CPNS Kejagung 2024, Ada 9.694 Formasi dan Ini Persyaratan Wajib yang Harus Dilengkapi

 

Dimana dalam pesan tersebut, sudah ada beberapa orang pemuda-pemudi tersengat ubur-ubur diduga beracun, mengakibat gejala sesak nafas, lemas, jantung berdebar kencang hingga terpaksa dilarikan dan dirawat di RS Bhayangkara Bengkulu.

 

Dikonfirmasi rbtv@disway.id, Wakarumkit Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, dr. Debby membenarkan adanya kejadian tersebut. Dijelaskannya, sampai malam ini ada 8 orang korban dengan 6 orang dirawat.

 

BACA JUGA:Miris, Bocah 5 Tahun Ini Ditinggal Sendiri Berjualan di Pinggir Jalan, Orang Tua Makan di Restoran

Kategori :