Cara Lolos Tes CPNS 2024 Jalur Langit, Ini 5 Amalan yang Bisa Kamu Kerjakan, Insya Allah Sukses

Senin 26-08-2024,10:06 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

"Karena Allah punya sifat, di antaranya sifat yang sangat perasa," kata Ustaz Adi Hidayat. 

"Yang di antara kelembutan-Nya, Allah cepat merasakan apa yang dimohonkan oleh hambanya," ucap Ustaz Adi Hidayat melanjutkan.

Jika doa diungkapkan dengan ungkapan yang paling indah dan menyentuh hati, niscaya akan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Sama halnya dengan doa Nabi Ayyub saat meminta kesembuhan. Dalam doanya, Nabi Ayyub menyisipkan kalimat yang menyentuh saat memohon kesembuhan kepada Allah. 

Adapun arti dari doa Nabi Ayyub kata Ustaz Adi Hidayat adalah sebagai berikut: "Ya Allah, penyakit ini mulai mengganggu saya ibadah. Saya ingin khusuk menyembah-Mu, Ya Allah, saya ingin khusyuk beribadah tetapi terganggu oleh penyakit ini" "Sedangkan Engkau sosok yang paling sayang kepada saya. Kalau yang paling menyayangi saja tidak menyembuhkan, kepada siapa lagi saya mesti memohon?". 

BACA JUGA:Mau Ikut Bimbel Tapi Terkendala Biaya, Begini 3 Cara Lolos CPNS 2024 Tanpa Bimbel Khusus

Kalimat paling menyentuh menurut Ustaz Adi Hidayat ada pada dua kalimat terakhir. Karena itu, doa Nabi Ayyub segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Dengan demikian, dapat dikatakan kalimat yang digunakan berdoa haruslah selalu menggunakan kata terbaik dan menyentuh agar segera dikabulkan oleh Allah dan hal ini berlaku bagi semua doa.

BACA JUGA:Ini Dia Tutotrial Bagaimana Cara Membubuhkan e-Meterai Online dalam Dokumen CPNS 2024

Nah itulah tadi cara lolos tes CPNS 2024 jalur langit, ini 5 amalan yang bisa kamu kerjakan, insya Allah sukses.

 

(Novan)

 

Kategori :