Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru Tablet Xiaomi Pad 6 vs Samsung Galaxy Tab A9

Selasa 27-08-2024,08:13 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Perbandingan spesifikasi dan harga terbaru tablet Xiaomi Pad 6 vs Samsung Galaxy Tab A9.

Bagi yang sedang mencari tablet yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang dimiliki mungkin artikel ini dapat membantu anda.

Kali ini kami akan membandingkan dua tablet unggulan Xiaomi dan Samsung, yakni Xiaomi Pad 6 dan Samsung Galaxy Tab A9.

BACA JUGA:8 HP Xiaomi Redmi Harga Rp2 Jutaan Agustus 2024, RAM Besar dan Cocok untuk Multitasking

Bagi yang tertarik dengan salah satu tablet di atas, berikut perbandingan spesifikasi dan harga terbaru tablet Xiaomi Pad 6 vs Samsung Galaxy Tab A9.

Xiaomi Pad 6

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 diotaki dengan chipset Snapdragon 870 Mobile Platform yang didukung dengan RAM LPDDR5 8 GB dan kapasitas penyimpanan UFS 3.1 256 GB.

Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi 4 nm yang menawarkan performa tinggi yang hemat energi dan dilengkapi dengan GPU Adreno 650 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

BACA JUGA:Bandingkan Kecanggihan dan Harganya, POCO Pad 5G Vs Xiaomi Pad 6s Pro

Sektor layar, Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 11 inci, resolusi WQHD Plus (2880 x 1800 piksel), kecepatan refresh rate 144 Hz, color gamut DCI-P3, Dolby Atmos, Dolby Vision, kerapatan piksel 309 ppi dan tingkat kecerahan layar maksimal 550 nits.

Selain itu, layar ini sudah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk melindungi mata pengguna dari paparan cahaya biru dan bebas kedipan, serta dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan dan benturan kecil.

Kombinasi di atas menawarkan kinerja dan tampilan visual yang mampu mendukung aktifitas penggunanya, mulai dari menonton video, browsing, multitasking, menjalankan berbagai aplikasi maupun menunjang aktivitas kantor.

BACA JUGA:Mau yang Murah atau Canggih? Ini Perbandingan POCO Pad 5G Vs Xiaomi Pad 6

Xiaomi Pad 6 menjalankan sistem opersi (OS) Android 13 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) MiUI Pad 14. 

Sektor kamera, Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP (f/2.2) dan didukung dengan fitur LED flash.

Kategori :