Deklarasi di Tugu Pers, Dani-Sukatno Langsung Daftar ke KPU Kota Bengkulu

Rabu 28-08-2024,12:21 WIB
Reporter : Siska Harliana
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan "DISUKA" Dani Hamdani dan Sukatno resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu rabu (28/8) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. 

Pendaftaran diawali dengan deklarasi di Tugu Pers. Hadir ketua dan kader partai pengusung PKS dan PKB serta ratusan pendukung dari berbagai kalangan. Usai deklarasi rombongan DISUKA beriring-iringan menuju kantor KPU Kota Bengkulu. 

Kedatangan di KPU disambut alat musik tradisional Bengkulu Dhol dan langsung masuk ke aula untuk menyerahkan berkas pendaftaran. 

BACA JUGA:Siapa Sukatno? Energi Baru untuk Bengkulu yang Sekarang Ramai Dibicarakan, Ini Perjalanannya

Balon Walikota Bengkulu Dani Hamdani meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat, agar bisa lolos di tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan dan verifikasi administrasi.

"Alhamdulillah kami sudah menyerahkan berkas persyaratan pencalonan ke KPU Kota Bengkulu. Terima kasih kepada semua yang sudah mengantar dan menyiapkan semua proses persyaratan yang luar biasa," ujar Dani Hamdani. 

"Mohon doanya mudah-mudahan InsyaAllah kami bisa resmi ditetapkan menjadi peserta tapi pada tanggal 22 September nanti sebagai peserta calon Walikota dam Wakil Walikota," tambah Dani yang diusung PKS dan PKB. 

BACA JUGA:Pantas Jadi Rebutan, Segini Gaji Satpam Bank di Indonesia, Cek Tunjangan yang Diterima

Dani Hamdani-Sukatno juga berkomitmen untuk membangun kota Bengkulu dari berbagai sektor. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga tuntas menangani masalah persampahan. 

Dari sisi pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, pasangan DISUKA menyiapkan program satu keluarga satu sarjana dan satu keluarga satu pekerja. 

"Ke depan kita siapkan program satu yang bekerja dalam satu keluarga dan ada satu sarjanakan," kata Dani Hamdani. 

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Sukatno menerangkan, program lain yang akan dijalankan adalah penanganan sampah dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. 

BACA JUGA:Rincian Gaji Satpam Pertamina Lengkap dengan Tunjangan, Berminat?

Kategori :