3 Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024, Serentak Daftar Hari Terakhir ke KPU Mukomuko

Kamis 29-08-2024,20:40 WIB
Reporter : Ringgo Dwi Septio
Editor : Agus Faizar

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak Kamis (29/8) pagi, mulai dari pukul 10.00 WIB, Kota Mukomuko diramaikan dengan agenda pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

BACA JUGA:Petahana Rohidin Mersyah-Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Kamis Pagi, Ribuan Massa Bakal Tumpah Ruah

Pasangan incumbent Sapuan-Wasri, dengan tagline Tuntaskan dan Lanjutkan, menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko pada Pilkada 2024 yang datang mendaftar ke kantor KPU Mukomuko.

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pendukung, pihak penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu, dan pihak petugas keamanan kita. Hari ini kami pasangan Sapuan-Wasri kembali berkompetisi untuk melanjutkan pembangunan di daerah tercinta ini," ungkap Sapuan.

BACA JUGA:Berkas Pendaftaran Lengkap, Rohidin “Saya Sudah Perbaiki 483 Kilometer Jalan”

Dengan adanya 4 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko yang akan berkompetisi tahun ini, tentu masyarakat disajikankan dengan banyak pilihan.

Tentu dengan segala pertimbangan serta melihat kinerja serta track record masing-masing bakal calon. 

"Dengan banyaknya pilihan saat ini, tentu masyarakat bisa melihat dari banyak aspek untuk memilih dan meyakini untuk memegang tongkat komando arah pembangunan Mukomuko 5 tahun kedepan," lanjutnya.

BACA JUGA:2 Pasang Paslon Pilkada Lebong 2024 Resmi Daftar ke KPU, Start Awal Langsung Saling Serang

Sementara itu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Renjes-Rismanaji, yang menjadi pendaftar kedua hari ini, juga sepakat dan berkomitmen untuk menjalankan Pilkada damai.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kami. Juga terkhusus kepada pihak penyelenggara KPU, Bawaslu, dan pihak keamanan yang telah memdedikasikan diri untuk pesta demokrasi tahun ini," terang Renjes.

BACA JUGA:Tumpah Ruah dan Padat Merayap, Petahana Erwin Octavian Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Seluma

Kategori :