Diiringi Lagu Oke Gas, Pasangan Sulman-Denny Daftar ke KPU Kaur

Kamis 29-08-2024,21:36 WIB
Reporter : Febrianto Romadhon
Editor : Purnama Sakti

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Diiringi lagu Oke Gas, pasangan bakal calon Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur Sulman-Denny mendaftar ke KPU pada Kamis (29/8/24).

Berkas pendaftarannya langsung diperiksa KPU Kaur dan dinyatakan lengkap. 

Saat mendaftar ini, pasangan Sulman Aziz dan Denny Setiawan memilih berjalan kaki bersama pendukung dan simpatisan. Diiringi lagu Oke Gas, mereka berjalan dari Bundaran Padang Kempas.

BACA JUGA:Punya Tugas Mulia, Ini Rincian Besaran Gaji Guru SD Per Bulan

Pasangan ini mendaftarkan diri dengan diusung empat partai yakni Partai Nasdem, Gerindra, Demokrat dan juga Hanura. 

"Alhamdulillah berkas sudah kita masukan dan dinyatakan lengkap, meski tadi sempat ada gangguan (gangguan aplikasi pendaftaran di KPU) sedikit, itu bukan halangan bagi kita," kata Sulman. 

Setelah mendaftarkan diri, Sulman memaparkan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Kaur melalui kearifan lokal. 

BACA JUGA:Dana Desa Diduga Dikorupsi, Rumah Kades dan Kantor Desa Digeledah Penyidik Kejari

Apalagi selama ini Kabupaten Kaur dikenal dengan kekayaan alam yang sangat melimpah, mulai dari sektor pertanian hingga perikanan. 

"Dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Kaur, ke depan kearifan lokal akan lebih kita tunjukan, baik segi sektor pertanian hingga perikanan," kata Sulman.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Remeh, Tebak Berapakah Kisaran Gaji Tukang Sampah di Indonesia?

Sementara itu, Ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto mengatakan setelah berkas pendaftaran dinyatakan lengkap, selanjutnya akan diberikan rekomendasi untuk melakukan pengecekan kesehatan di RSUD M. Yunus Bengkulu. 

"Untuk berkas pasangan Sulman-Denny dinyatakan lengkap, selanjutnya akan kita berikan rekom untuk pengecekan kesehatan," ujar Muklis.

 

Kategori :