BTPN Ubah Nama Perusahaan Jadi Bank SCMB Indonesia! Ini Alasannya

Jumat 30-08-2024,16:55 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Selain itu, Bank BTPN juga melayani segmen korporasi dengan fokus pada perusahaan besar nasional, multinasional, dan perusahaan Jepang.

Fokus bisnis Bank BTPN didukung oleh unit-unit bisnis yang tersebar di berbagai lini, seperti BTPN Sinaya yang merupakan unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti yang fokus melayani nasabah pensiunan, Bisnis Mikro BTPN yang melayani pelaku usaha mikro, BTPN Mitra Bisnis yang melayani pelaku usaha kecil dan menengah, serta Jenius yang merupakan platform perbankan digital yang inovatif untuk segmen consuming class. 

BACA JUGA:Ini Perkiraan Biaya Bangun Rumah Ukuran 10 X 10 Meter Tebaru 2024

Selain itu, unit bisnis korporasi Bank BTPN fokus melayani perusahaan besar nasional, multinasional, dan Jepang.

Bank BTPN juga memiliki anak usaha, yaitu BTPN Syariah, yang fokus melayani nasabah dari komunitas prasejahtera produktif. 

Melalui Program Daya, yang merupakan program pemberdayaan mass market yang berkelanjutan dan terukur, Bank BTPN secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk tumbuh dan mendapatkan peluang hidup yang lebih baik.

BACA JUGA:Harimau Sumatera Terus Teror Warga di Bengkulu Utara, Diperkirakan Ada 9 Ekor Masuk ke Perkebunan

Program pemberdayaan ini merupakan bagian integral dari model bisnis Bank BTPN. Dalam setiap produk dan aktivitas, Bank BTPN selalu berusaha untuk menciptakan kesempatan bagi nasabahnya agar dapat tumbuh dan menjalani hidup yang lebih berarti. 

Dengan perubahan nama menjadi Bank SMBC Indonesia, perusahaan ini berharap dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia.

 

Sheila Silvina

Kategori :