Ditemukan Warga Perumahan BTN Padang Harapan, Siapa Pemilik Honda Scoopy Ini?

Jumat 30-08-2024,21:28 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 6442 MG, berwarna putih di temukan warga Perumahan BTN Padang Harapan RT 8 RW 3 Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu,  pada Jum'at (30/8) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:Modus Cari Sinyal HP, Pelajar SMP di Rudapaksa oleh Tetangga

Sepeda motor ini pertama kali ditemukan oleh penjaga malam perumahan di pekarangan kebun.

"Pertama kali ditemukan oleh hansip sekitar pukul 02.00 WIB, kemudian saat pukul 05.00 WIB sepeda motor tersebut masih berada di lokasi dan barulah warga menghampiri sepeda motor tersebut," ujar Kapolsek Gading Cempaka, AKP Agus Norman saat di konfirmasi rbtv.disway.id

BACA JUGA:Ragam Acara di HUT Ke-5 Himpunan Keluarga Manna, Ada Senam Masal Hingga Pameran Produk UMKM

Curiga dengan keberadaan motor tersebut, warga akhirnya berinisiatif mengamankan sepeda motor sembari menunggu jika ada pemilik yang mengambilnya.

Namun hingga Jumat siang, tidak ada tanda-tanda adanya pemilik sepeda motor yang datang untuk mengambil.

Warga yang berkomunikasi dengan pihak Kelurahan, akhirnya menyerahkan sepeda motor tersebut ke Polsek Gading Cempaka untuk diamankan.

"Sebelum sholat Jumat tadi pihak kelurahan bersama dengan masyarakat mengantarkan sepeda motor tersebut ke Polsek Gading Cempaka untuk diamankan," lanjutnya.

BACA JUGA:Teror Harimau Sumatera di Bengkulu Utara, BKSDA Pasang 3 Perangkap

Saat ini sepeda motor tersebut masih dalam proses penyelidikan tim Opsnal Polsek Gading Cempaka untuk memastikan kondisi sepeda motor tersebut merupakan unit ada tindakan kejahatan atau tidak.

"Tim Opsnal saat ini masih pulbaket terkait temuan motor tersebut, apakah ada dugaan terkait tindak Pidana atau bukan," pungkas Kapolsek.

BACA JUGA:Segini Besaran Gaji Polisi Setelah Naik 8% untuk Kategori Tamtama, Bintara dan Perwira

Namun jika ada masyarakat yang merasa memiliki sepeda motor ini dapat mendatangi Mapolsek Gading Cempaka dengan membawa surat-surat kelengkapan sepeda motor sebagai bukti kepemilikan.

Kategori :