All New Honda Beat Deluxe Tanpa Kick Starter, Nyalakan Mesin Pakai Ini, Cek Keunggulannya

Minggu 01-09-2024,15:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - All New Honda Beat Deluxe tanpa Kick Starter, nyalakan mesin pakai ini, cek keunggulannya.

Kick starter untuk menyalakan mesin menggunakan tenaga kaki pada all new Honda BeAT 2024 sudah mulai ditiadakan.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Toko Sparepart Moge Terlengkap di Jakarta

Secara visual, Honda Beat 2024 masih mempertahankan desain ramping khasnya, namun kini dengan lekukan-lekukan baru yang memberikan kesan sporty.

Perubahan desain juga tampak pada lampu depan dan belakang yang kini menggunakan LED.

Pada varian baru Deluxe Smart Key, fitur tanpa kunci atau keyless menjadi unggulan, sehingga memperkuat sistem keamanan motor dari potensi pencurian.

Selain itu, Beat juga dilengkapi dengan alarm, power charger, dan battery indicator pada semua varian, yang memudahkan pengguna dalam mengisi daya gadget serta memantau kondisi aki.

BACA JUGA:Cek Rekening, Bansos PKH dan BPNT untuk 40 Ribu KPM di Bengkulu Utara Sudah Cair

Dilansir dari media.otoinfo.id, Honda Beat 2024 tersedia dalam empat varian yaitu CBS, Deluxe Standard, Deluxe Smart Key, dan Street.

Dari keempat varian tersebut, hanya varian CBS yang masih memiliki kick starter, sementara varian lainnya tidak lagi dilengkapi dengan fitur tersebut.

Ketiadaan kick starter ini membuat tombol starter menjadi satu-satunya cara untuk menghidupkan mesin, sehingga keberadaan battery indicator pada panel dasbor menjadi sangat penting.

Panel dasbor sendiri mengalami perubahan dengan desain berwarna biru yang modern, dilengkapi dengan Combined Digital Panel Meter.

Panel ini menyajikan berbagai informasi seperti kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO untuk membantu pengendara dalam berkendara secara efisien.

BACA JUGA:Cek Rekening, Bansos PKH dan BPNT untuk 40 Ribu KPM di Bengkulu Utara Sudah Cair

Khusus varian Deluxe, dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dan menyalakannya kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kategori :