All New Serena E-Power 2024, Mobil Canggih Hemat Energi, Simak Fiturnya

Rabu 04-09-2024,05:29 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nissan kenalkan The All New Serena e-Power di GIIAS 2024, intip spesifikasi dan kisaran harganya.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung pada 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) resmi memperkenalkan mobil elektrifikasi terbaru mereka yakni The All-New Nissan Serena e-Power.

BACA JUGA:Pemilik Motor Harus Tahu! Begini Tips dan Cara Merawat Honda Beat Fuel Injection

Presiden Direktur NMDI Evensius Go, mengungkapkan melalui teknologi e-Power pada The All New Nissan Serena e-Power, Nissan terus mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, menawarkan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Evensius menyebut The All New Nissan Serena e-Power menjadi model kendaraan multi purpose vehicle (MPV) yang paling ideal saat ini dengan peningkatan kenyamanan, performa, dan tentunya ramah lingkungan.

BACA JUGA:Brusky 125, Motor Matic Kawasaki Sekilas Mirip Vario, Harganya Bikin Pabrikan Lain Kelimpungan

Mobil ini menawarkan teknologi e-Power unik yang memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan dan performa optimal.

Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, The All New Nissan Serena e-Power dinilai sebagai pilihan ideal untuk keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang canggih dan hemat energi.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Sparepart Moge Terlengkap dan Murah di Palembang, Lengkap Lokasi dan Jam Buka

The All-New Nissan Serena e-Power menghadirkan konsep "Big, Easy, dan Fun" yang lebih nyaman dan mudah dibandingkan generasi sebelumnya.

MPV ini menawarkan kabin luas dengan pengaturan kursi fleksibel, serta fitur praktis seperti dual back door dan touchless sliding door untuk memudahkan pengguna.

Fitur Nissan Connect yang terintegrasi dengan Apple Car Play dan Android Auto memastikan perjalanan tetap menyenangkan.

BACA JUGA:All New Honda Beat Deluxe Tanpa Kick Starter, Nyalakan Mesin Pakai Ini, Cek Keunggulannya

Nissan Serena e-Power didukung oleh teknologi e-Power generasi kedua dengan mesin bensin 1,4 liter sebagai pengisi daya baterai untuk mensuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

Mesinnya menghasilkan torsi maksimal 315 Nm dan tenaga puncak 163 PS. Teknologi Nissan Intelligent Driving dan e-Pedal membuat pengemudi dapat mengendalikan mobil hanya dengan satu pedal, menjadikan pengalaman berkendara lebih efisien.

Kategori :