All New Serena E-Power 2024, Mobil Canggih Hemat Energi, Simak Fiturnya

Rabu 04-09-2024,05:29 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

4. Bagasi yang Unik

Inovasi pada bagian bagasi membuat Nissan Serena e-Power unik. Pintu bagasi yang dapat dibuka setengah memudahkan akses saat parkir di ruang sempit, sementara ruang penyimpanan barang yang luas memberikan fleksibilitas ekstra. Kombinasi ini menjadikan pengalaman membawa barang lebih praktis dan efisien.

BACA JUGA:Honda Vario 125 2024, Kombinasi Sempurna Antara Gaya dan Performa

5. Mesin Powerful dan Irit

Mesin e-Power menghadirkan daya tarik utama mobil ini. Kombinasi mesin bensin terintegrasi pada inverter, dikombinasikan dengan  motor, menghasilkan akselerasi halus dan efisiensi bahan bakar yang mengesankan.

Keunggulan ini menjadikan Serena e-Power lebih canggih dibandingkan dengan kendaraan hybrid dan EV tradisional.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Ayam Jago Honda XRM 125 DS 125cc , Gabungan Motor Bebek dan Trail

6. Sistem Keamanan Andal

Nissan Serena e-Power tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga keamanan. Dilengkapi dengan ProPILOT 2.0 dan Advanced Driver Assistance System, mobil ini dapat melaju tanpa perlu intervensi pengemudi dalam situasi tertentu.

Berbagai fitur keamanan seperti pengereman otomatis, peringatan perpindahan jalur, dan deteksi objek di sekitar membuat pengendara merasa lebih aman.

Dengan kombinasi keunggulan ini, Nissan Serena e-Power 2024 menjadi pilihan menarik bagi keluarga yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan inovasi dalam mobil mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Merek Sepeda Listrik untuk Angkut Beban Berat, Pilihan Terbaik untuk Mobilitas

Spesifikasi The All-New Nissan Serena e-POWER

  • Dimensi Kabin Luas dengan seating arrangement yang fleksibel
  • Fitur Utama Dual back door, touchless sliding door, Nissan Connect (Apple CarPlay dan Android Auto)
  • Mesin HR14 1,4 liter bensin (pengisi daya baterai)
  • Motor Listrik Tenaga puncak 163 PS, Torsi maksimal 315 Nm
  • Kapasitas Penumpang 7 seater
  • Jarak Tempuh Jarak jauh dengan pengisian penuh bahan bakar
  • Teknologi Mengemudi Nissan Intelligent Driving dengan e-Pedal, ProPILOT 1.0
  • Fitur Keselamatan Nissan 360 Safety Shield (Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor, Moving Object Detection, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, Intelligent Driver Attention Alert)
  • Varian Warna: Monotone: Turqoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, Briliant Silver. Two Tone: Turquoise Blue dengan Black Roof, Cardinal Red dengan Black Roof, Prism White dengan Black Roof, Rikyu dengan Black Roof
  • Harga: Mulai dari Rp 635 juta (Highway Star e-POWER one tone). Mulai dari Rp 639,5 juta (Highway Star e-POWER two tone)
  • Garansi dan Layanan: Free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km. Vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km. Battery lithium-ion dan e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km

 

(Nutri Septiana)

Kategori :