Karena Tidak Terima Diperlakukan Demikian, Janda Ini Pilih Melapor ke Polisi

Selasa 03-09-2024,22:03 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Lantaran lahannya yang berada di Jalan Terminal Regional Air Sebakul Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dirusak sekelompok orang, Sabtu lalu (30/8) Narwati warga Jalan Mayor TNI Boerhan Dahri kecamatan Selebar kota Bengkulu melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bengkulu.

 

Lahan yang sudah dirinya buat pondasi rumah, sumur dan sebagian ditanami itu dirusak oleh seseorang diduga berinisial NB dan kawan-kawan, menggunakan bulldozer.

 

BACA JUGA:Perkara BBM Eceran, Warga Kota Bengkulu Dianiaya Penjual

 

Diceritakan korban saat ditemui di kediamannya, peristiwa itu diketahuinya pertama kali saat menerima kabar dari saudaranya yang tinggal di sekitar lahan miliknya. Saat itu, saudaranya menyampaikan jika lahan milik korban didatangi sekelompok orang.

 

"Saat kejadian saya tidak berada di lokasi. Saat itu adik saya yang menghubungi saya dan kemudian langsung menuju ke lokasi," ungkap Narwati, saat ditemui oleh rbtvdisway.com dikediamannya.

 

BACA JUGA:Statistik Ciro Alves, Pemain yang Diisukan Bakal Jadi Naturalisasi Timnas Indonesia

 

Setibanya di lokasi kejadian, Narwati mendapati lahan yang sudah dibangun pondasi rumah, Sumur dan tanaman itu sudah dihancurkan oleh terduga pelaku tanpa seizin darinya.

 

"Pada saat tiba di lokasi, mereka sudah merubuhkan pondasi rumah saya tanpa sepengetahuan saya. Bahkan besi-besi untuk membuat rumah sudah tertimbun oleh tanah," lanjutnya.

Kategori :