Viral! Sopir Ambulans Dibuat Geram, ‘Ras Terkuat di Bumi’ yang Tak Mau Ngalah dan Halangi Jalan Ambulans

Rabu 04-09-2024,21:19 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Tindakan ini membuat sopir ambulans semakin kesulitan melanjutkan perjalanannya. Situasi ini tentu saja membuat sopir ambulans geram dan memberikan peringatan dari dalam kendaraannya.

"Tolong sabar sebentar Bu. Jangan memaksakan diri untuk masuk, nanti bila terjadi kecelakaan, ambulans yang disalahkan," ujar sang sopir dengan nada tegas namun tetap berusaha bersabar menghadapi situasi tersebut.

BACA JUGA:Tak Terima Ditegur Polisi Gegara Tidak Pakai Helm, Wanita Ini Malah Tuduh Polisi Ingin Meminta Uang

Namun, seolah tidak mendengar atau mengabaikan peringatan tersebut, wanita pengendara motor itu tetap berusaha menyalip ambulans dari sisi kiri, yang hampir menyebabkan kecelakaan.

Melihat hal ini, sopir ambulans pun kembali memberikan teguran. "Apa sih maksudnya? Sabar dulu, dong. Bisa enggak minggir sebentar, Bu? Nanti malah bisa ketabrak," ungkap sopir ambulans itu dengan nada yang semakin geram.

BACA JUGA:Istri Narik Ojek, Pak Suami Malah Kepergok di SPBU Sedang Boncengan Berdua Wanita Lain

Aksi wanita tersebut yang dianggap tidak memperhatikan keselamatan dirinya dan orang lain, terutama saat berhadapan dengan kendaraan darurat seperti ambulans, langsung menuai banyak kritikan dari warganet. 

Banyak yang merasa tindakan wanita tersebut sangat egois dan tidak menghargai pentingnya peran ambulans dalam situasi darurat.

BACA JUGA:Segini Gaji Menteri Koperasi dan UKM, Cek Tukin yang Diterima

Salah satu warganet dengan akun @bambang_as04 mengomentari, "Bahayanya kalo si ras terkuat bawa kendaraan walau mereka salah tetap merasa benar kadang mereka membuat celaka orang lain."

Komentar ini mencerminkan kekhawatiran banyak orang terhadap pengendara yang sering kali bertindak tanpa memperhatikan aturan lalu lintas dan keselamatan.

BACA JUGA:Saat Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Cuti, Satpol PP Pastikan Tetap Berjaga di Rumdin

Netizen lain dengan akun @nina_listyana juga ikut menyuarakan kemarahannya, "Angerrr kalakuan emak-emak make nmx..." yang menunjukkan kekesalannya terhadap perilaku pengendara tersebut.

Hal ini menambah panjang daftar komentar bernada negatif yang mengkritik aksi wanita tersebut.

BACA JUGA:12 Link dan Cara Membeli E-Meterai Resmi untuk Daftar CPNS 2024

Ada juga netizen yang ikut merasa gemas dengan kejadian ini, seperti yang ditulis oleh akun @puspa_varendry147, "Ikutan gemessss ????????".

Kategori :