Buruan Serbu! Ini Daftar Promo Hari Pelanggan Nasional 2024, Ada Makanan hingga Wisata

Kamis 05-09-2024,09:28 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Promo ini berlaku khusus bagi pengunjung yang datang menggunakan bus Transjakarta dari Halte Ancol. Harga khusus ini bisa didapatkan dengan pembelian secara langsung di loket Ancol Transjakarta.

Promo Rekreasi Hemat berlaku di lima destinasi rekreasi Ancol, yakni Dufan, Samudra Ancol, Atlantis, Sea World, Jakarta Bird Land.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Daftar QR Code Pertamina untuk Beli BBM Subsidi

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Promo spesial Hari Pelanggan Nasional selanjutnya adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mengadakan serangkaian diskon dan promo menarik yang berlaku pada 4-8 September 2024 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

TMII memberikan promo berupa tiket masuk hingga penawaran spesial saat berkunjung.

Direktur Utama TMII Intan Ayu Kartika menjelaskan selama periode promo TMII spesial Hari Pelanggan nasional, tiket masuk hanya dijual Rp15 ribu per orang.

Ada pula penawaran bundling tiket masuk dan kereta gantung dengan harga Rp49 ribu. Dengan kehadiran tiket bundling tersebut, pengunjung nantinya dapat menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian sambil menjelajahi keindahan TMII.

Selain itu, TMII juga menyediakan annual pass dengan harga Rp149 ribu. Annual pass tersebut meliputi akses berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah selama 12 bulan.

Ada pula tambahan penawaran menarik berupa merchandise store yang menawarkan promo beli 1 gratis 1 untuk produk pilihan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Pegadaian Syariah September, Begini Cara Mudah Cairkan Modal Usaha Rp 50 Juta

3. BNI

Bagi nasabah BNI ada penawaran menarik. BNI46 menawarkan promo eksklusif bagi nasabah melalui QRIS wonder by BNI yang berlaku sejak 2-6 September 2024.

Promo yang bisa dinikmati nasabah di antaranya makanan, fesyen dan perabotan rumah, belanja, e-commerce, dan perjalanan.

Untuk lebih lengkapnya, nasabah bisa mengakses laman https://bniexperience.bni.co.id/promo.

4. Pertamina

Kategori :